SOLOPOS.COM - Tukang es mirip Sule viral di Instagram (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang penjual es yang wajahnya mirip komedian Sule.

Solopos.com, BANTEN – Foto seorang penjual es mirip komedian Sule viral di media sosial. Diunggah oleh akun Instagram @indowarkop, Rabu (30/11/2016), menjadi candaan di kalangan pengguna media sosial (netizen). Kataya, Sule yang mirip dengan si tukang es bukan sebaliknya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Foto yang diunggah tersebut menampilkan pria berkaus merah. Ia merupakan penjual es kelapa muda. Dalam foto tersebut dituliskan ‘Tukang es mirip Sule’. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (1/12/2016), foto tersebut sudah mendapat lebih dari 25.000 likes.

Beragam komentar dari netizen pun bermunculan. Hampir semua netizen setuju jika tukang es itu mirip dengan komedian asal Bandung tersebut. Bentuk wajah, dan gaya rambut merupakan dua hal utama yang sangat mirip dengan Sule.

Selain itu, ada juga netizen yang menuliskan jika foto itu merupakan Sule sebelum sukses. “Itu memang Sule dulu,” tulis akun @brokenfight_gt

“Itu Sule sebelum terkenal,” tulis akun @hasrull_o.

Hal itu kemudian diikuti dengan candaan, jika Sule yang mirip tuka es. “Sule yang mirip tukang es, ” ungkap akun @hendraaaputraaa.

“Sule yang mirip tukang es kali,” tulis akun @krisnanda_tra.

“Sule mirip tukang es,” tulis akun @rivaldydicky.

Dari banyaknya komentar yang muncul, ada satu informasi jika tukang es mirip Sule yang belum diketahui namanya itu berasal dari Banten. Dia berjualan es kelapa muda di Pantai Anyer.

“Orang Anyer itu, setiap hari berjualan di pantai,” tulis pengguna akun @faris_blok_m.

“Asli ini bro, tukang es di Pantai Anyerm 11-12 dan kalau lihat langsung,” tulis akun @natasmith.11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya