SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Trending sosmed kali ini muncul dari seorang wanita yang ditertawakan lantaran menggunakan tongsis saat bertelepon.

Solopos.com, LONDON – Seorang wanita yang memakai tongkat narsis (tongsis) saat bertelepon menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial. Dalam sebuah foto yang diposting di Reddit, tampak seorang wanita berbicara di ponsel yang masih terpasang di tongsis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Orange.co.uk, Jumat (10/4/2015), wanita ini diketahui sedang bertelepon di depan istana Buckingham Palace di kota London.
Pengguna Reddit yang mengunggah foto itu mengatakan wanita yang tak diketahui namanya itu sedang menjawab panggilan yang sangat penting. Tapi tetap saja kelakuannya itu menjadi bahasan di forum online Reddit. Cukup banyak yang mengkritik atau menertawakannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku tertawa sangat keras melihatnya,” tulis seorang user. “Gadis ini benar-benar bodoh,” kata yang lain. Tapi ada juga yang membelanya.

Penggunaan tongsis memang banyak menjadi bahasan di sana karena aksesoris tersebut baru ngetrenbelakangan ini. Beberapa museum dan stadion di Inggris bahkan melarang pemakaian tongsis dengan alasan bisa merusak atau mengganggu pemandangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya