SOLOPOS.COM - Persiapan Academy Awards di Dolby Theater, Rabu (18/2/2015). (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson)

Trending sosmed hari ini dipecahkan oleh tagar #Oscars2015.

Solopos.com, SOLO – Tanda pagar (tagar) atau hashtag #Oscars2015, menjadi trending topic di media sosial Twitter, Senin (23/2/2015).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Tagar #Oscars2015 menduduki peringkat pertama di deretan trending sosmed Twitter regional Indonesia. Hashtag tersebut mengalahkan tagar #1stAnnivCJR, #HBD19thQueenofSmileVinyJKT48, #HappyComateDay, dan #ManDayAsk.

Di bawah hashtag #ManDayAsk, dipenuhi dengan topik pembicaraan seputar gelaran Academy Awards ke-87. Para pengguna jaringan internet atau netizen, menyebutkan nama artis internasional, seperti Patricia Arquette dan Neil Patrick Harris, serta sejumlah judul film, yaitu Whiplash, The Grand Budapest Hotel, dan Big Hero 6.

Ajang perebutan Piala Oscar yang sangat bergengsi di Amerika Serikat, Academy Awards ke-87, digelar di Los Angeles, Minggu (22/2/2015) malam waktu setempat, menarik perhatian netizen Indonesia.

Netizen @angga_ra menulis kekagumannya saat melihat penampilan Lady Gaga di Academy Awards tahun ini.

Perform Lady Gaga keren banget #Oscars2015 #LadyGagaOscars2015,” tulis @angga_ra.

Abis Lady Gaga nyanyi.. Julie Andrew-ny masuk. Lgsg merinding gw nyaaa #Oscars2015,” @dewiayunabilla.

Sementara itu, akun @nhiet_nhot berkicau memilih memantau perkembangan acara Academy Awards ke-87 ini, daripada pekerjaannya.

Mantengin #Oscars2015 dulua ahh. Bodo ama tuntutan kerjaaa., :))” kicau @nhiet_nhot.

Di sisi lain, penyebutan nama artis Patricia Arquette, dikarenakan aktris ini sukses meraih Piala Oscar pertamanya melalui akting Arquette dalam film Boyhood.

Sementara, penyebutan nama Neil Patrick Harris, terkait dengan aksi anehnya yang hanya mengenakan celana dalam berwarna putih di panggung Academy Awards. Aksi Harris tersebut, tak ayal membuat heboh hadirin.

Film Whiplas berhasil mengantarkan J.K. Simmons meraih Piala Oscar dalam kategori aktor pendukung terbaik. Sementara, film komedi The Grand Budapest Hotel sukses memborong penghargaan dalam kategori Makeup and Hairstyling, Best Costume Design, dan Best Production Design.

Sedangkan film Big Hero 6, berhasil menjadi film animasi terbaik dalam ajang Academy Awards ke-87 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya