SOLOPOS.COM - Selebriti Instagram Kirana Athalia. (Instagram.com)

Trending sosmed datang dari Uncle Cimbo dan Kiran di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi selebriti sosial media (sosmed) Instagram mencuri perhatian pengguna Internet (netizen). Dia adalah Kiran, gadis cilik menggemaskan yang hobi menyindir Uncle Cimbo, pria yang digambarkan sebagai bujang alias jomblo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu aksi kocak Kiran dan Uncle Cimbo terlihat dalam video lucu berjudul Sama Siapa. Dalam video berdurasi 20 detik itu Kiran dengan logat Makassar dan gaya lugunya bertanya tentang model-model segi tiga.

Uncle, segitiga apa ini?” tanya Kiran sambil menunjukkan gambar segitiga di layar smartphone sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun @Unclecimbo di Instagram, Senin (3/10/2016).

“Sama kaki,” jawab Uncle Cimbo singkat. “Kalau yang ini segitiga apa?” lanjut Kiran menunjukkan gambar lain dan kali ini dijawab bahwa itu adalah segitiga sama sisi oleh Uncle Cimbo.

“Segitiga ada sama kaki dan sama sisi, kalau uncle sama siapa?” tanya Kiran polos kemudian berlari masuk kamar. Mendengar sindiran itu dari bocah yang belum genap berusia lima tahun rupanya membuat Uncle Cimbo terbawa perasaan (baper).

Di akun tersebut masih ada ratusan video lucu lainnya yang menunjukkan kocaknya aksi Kiran dan Uncle Cimbo. Beberapa di antaranya yang populer adalah Kuat Menahan, Masak Sendiri, Ustad Baper, Kelas Sejarah, dan Siklus Hidup.

Kiran atau nama lengkapnya Kirana Athalia sebenarnya punya akun Instagram sendiri, yakni @Kiranaathalia. Namun khusus video hanya diunggah ke akun @Unclecimbo milik Gusnadi Riswan yang tidak lain adalah pemeran Uncle Cimbo. Masing-masing akun memiliki 20.800 dan 124.000 followers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya