SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie bersama anak ketiga (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang ibu-ibu yang mengomentari Nia Ramadhani yang baru saja melahirkan anak ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie sedang bahagia menyambut anggota baru keluarga mereka. Nia baru saja melahirkan buah hati ketiga, Rabu (10/5/2017). Kabar bahagia itu menginspirasi warganet membuat status kocak tentang rumitnya merawat anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (14/5/2017), status tersebut dibuat warganet bernama akun Facebook Happi Hapsari. Ia menganggap lucu pernyataan seorang artis yang menyebut Nia Ramadhani selalu santai dengan anak-anaknya. Happi membuat status dengan bahasa Jawa mengutarakan isi hatinya tentang pernyataan si artis yang ia dengar melalui tayangan infotainment di televisi.

Lagi nonton inpoteimen,Nia Ramadhani Babaran anak ke-3, dipoto,diwawancara,teman2 artis ngomong jare Nia Ramadhani seorang ibu yg santai banget,ga pernah ribet dg anak2nya,hebat deh. Yooo terang ae santai lhang babune limolas,sing Adang Sego dewe, sing nggodhog banyu dewe, sing ngucek grito dewe, sing mepe kumbahan dewe, sing masang lpg dewe, sing ngethok’i kukue anak2e dewe,kabeeeh pkke pembantulah. Lhaaa akuuu??? Bayine lagek merem dsambi Adang melek, dikeloni dilut disambi nyruput nyugrinti dilut melek, dikeloni neh disambi ngemplok gethuk soale kelopoe Selak kecut wes melek maneh. Coba diwalek ta posisine, Q Lak Yoo iso mulus kinclong kyk Nia Ramadhani mbasio anak wolu,” tulis Happi Hapsari.

Status ibu-ibu komentari Nia Ramadhani yang melahirkan anak ketiga (Facebook Happi Hapsari)

Status ibu-ibu komentari Nia Ramadhani yang melahirkan anak ketiga (Facebook Happi Hapsari)

Status curahan hati Happi Hapsari itu menyatakan dirinya tak heran kalau Nia Ramadhani tetap santai meski merawat anak tiga. Menurutnya, Nia hidup di lingkaran kemewahan, di mana asisten rumah tangga (ART) adalah hal biasa. Happi mengibaratkan kemudahan yang diterima Nia Ramadhani dengan menyatakan menantu Abu Rizal Bakrie itu memiliki 15 ART untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari.

Happi membandingkan dengan dirinya yang seakan-akan selalu sibuk mengurus anaknya sampai seperti tidak bisa mengerjakan aktivitas lain dengan tenang. Happi menerangkan saat akan memulai mulai memasak nasi, anaknya bangun, saat akan makan anaknya bangun. Di akhir statusnya Happi menuliskan jika posisinya ditukar dengan Nia, ia yakin akan tetap mulus dan cantik meski sudah melahirkan delapan kali.

Status tersebut sontak viral dan mengundang beragam komentar yang tak kalah kocak. Ada yang tertawa mengenai pernyataan Happi yang seolah-olah ingin bertukar kehidupan dengan Nia Ramadhani, ada juga yang menganggap status tersebut masuk akal, ada juga yang me-mention suaminya meminta ART 15 orang agar tetap mulus seperti Nia Ramadhani, hingga komentar yang menyarankan Happi Hapsari mensyukuri apa yang ia punya.

Wwkwkw, ijol karo Nia Ramadhani purun? [Wkwkwkw, tukar dengan Nia Ramadhani mau?]” tanya akun Siti Muthmainnah.

Ra sempet macak maneh nek awake dewe. Opo-opo dewe. Nia arep anak 10 yo nyantai wae. Mben anak 1 ono baby sitter siji. Weleh penak tenan. [Enggak sempat dandan kalau kita. Apapun sendiri. Nia kalau anaknya 10 ya santai saja. Setiap satu anak satu baby sitter]” tulis Misly Yanti.

Hun Julius Wu, piye lek art ne kene 15 ben aku kinclong ky artis? [Hun Julius Wu, bagaimana kalau ART kita 15 biar aku mulus seperti artis?” canda akun Weny Christianto kepada suaminya Julis Wu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya