SOLOPOS.COM - Farhat Abbas, Pengacara (Dok/JIBI/Solopo)

Solopos.com, SOLO – Pengacara kontroversial, Farhat Abbas kembali mengeluarkan komentar pedas. Farhat menyebut pesta besar hanya membuat yang kecil terlukai. Siapa yang disindir Farhat kali ini?

“Pesta besar hanya membuat yg kecil terlukai, tanpa disadari,, pandai2lah menjaga gembira, sepandai menyembunyikan sakit & sedih,” tulis Farhat lewat akun Twitter @farhatabbaslaw, Minggu (19/10/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam twit berikutnya, Farhat menyinggung Ridwan Kamil yang mau jadi saksi di pernikahan mewah itu. “Kenapa @ridwankamil mau jd saksi dipernikahan mewah&wah artis? Dari jaman nabi biasanya pemimpin yg sederhana senang dg org yg tak berlebih?” tulis Farhat lagi.

Selain menyindir, Farhat juga sepertinya mengajak para followernya untuk menentukan sikap. Ia menyebut dirinya lebih suka dengan gaya sederhana, sesuai dengan sejarah bangsa.

Bukan cuma fans Raffi yang menyebut kicauan Farhat ini bernada nyinyir. Sejumlah mention yang masuk ke akunnya bahkan banyak yang menyebut sindiran ini sebetulnya ditujukan ke pesta pora jelang pelantikan Jokowi-JK.

Sayangnya, Farhat tak menggubris. Dia justru mengucapkan selamat pada Jokowi yang telah resmi jadi Presiden. “Salamat jd presiden pak @jokowi_do2 berjuta harapan rakyat yg ratusan juta dipundakmu,gunakan hati yg baik& benar memimpin bangsa&keadilan,” katanya.

“Yang harusnya berpesta @SBYudhoyono krn sukses & selamat pimpin indonesia 10 tahun,bkn @jokowi_do2 yg berpesta, bekerja,bekerja & bekerja,” kicaunya beberapa jam kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya