SOLOPOS.COM - Kaesang Pangerep (Twitter.com/@onecak)

Trending sosmed kali ini tentang meme Kaesang.

Solopos.com, SOLO — Status jomblo ngenes (jones) yang disandang putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menjadi pembicaraan menarik dalam talkshow Mata Najwa Metro TV episode Cerita Anak Jokowi, Rabu (24/2/2016), malam. Kaesang pun tak luput dari perhatian pembuat gambar kreatif (meme).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meme yang memuat olok-olokan status jones Kaesang ini diunggah akun media sosial Twitter @onecak. Sadar Kaesang menjadi bahan guyonan dalam meme, sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, ikut-ikutan me-retweet meme tersebut.

Mata najwa yang bisa bikin ngefeel anak presiden,” tulis akun @onecak, sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (25/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana diungkapkan presenter Mata Najwa, Najwa Shihab, Kaesang adalah putra Jokowi yang paling sulit diminta hadir ke hadapan media.

“Sebenarnya saya kaget Mas Kaesang mau hadir ke sini, kan selama ini sulit sekali diminta untuk datang ke studio,” kata Najwa Shihab.

“Saya juga kaget kok mau,”celetuk Kaesang.

Di Mata Najwa, sang host sempat menyinggung status Kaesang yang belum berpacar. Status jones ini pula yang menjadi bahan lawakan komika Ernest Prakasa.

“Anak presiden aja jomblo, apa kabar elu?” ujar Ernest.

Tak ayal, kemunculan meme Kaesang ini membuat pengakses Internet (netizen) tertawa.

“@onecak anak presiden aja jomblo, nah elu bkn anak siapa2 kog tetep jomblo sih..!? Helloww,” tulis @AndresFlo7.

“@onecak kwkakwkwkk…kocak,” tulis @b3nnyfattah.

“@onecak hahaahaha…..kocak,” tulis @cherry_larck.

“@onecak dih pada ketawa emng nya dari yg komen kaya kaga ada yg jomblo aja,” tulis @ferians31526783.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang yang mengaku sebagai fans JKT 48, dipertemukan langsung dengan para member idol group tersebut. Kaesang bahkan berfoto dengan kapten JKT 48, Melody, dan mengunggah foto itu di akun Twitter-nya.

“Sengaja diupload,” tulis Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya