SOLOPOS.COM - Gaya jempol Handy Christian (Facebook)

Trending sosmed soal jempol Handy Christian.

Solopos.com, SOLO – Foto-foto pengguna akun Facebook Handy Christian mendadak viral. Foto-foto itu merupakan bukti fisik kunjungan yang dilakukan Handy Christian ke Museum TNI AL Loka Jala Crana di Surabaya dan Museum Mpu Tantular di Sidoarjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Handy Christian foto di tiang parkir (Facebook)

Handy Christian foto di tiang parkir (Facebook)

Handy Christian mengunggah foto-foto itu menjadi sebuah album di media sosial Facebook, Sabtu (15/10/2016). Jika biasanya anak-anak remaja berfoto di tempat-tempat khas dari tempat yang dikunjunginya, Handy Christian melakukan hal sebaliknya.

Ia berfoto di lokasi yang sebagian besar orang tidak akan menjadikannya tempat foto. Keunikan foto itu bertambah dengan gaya Handy yang konsisten dengan mengacungkan jempol. Setiap foto memiliki caption masing-masing yang menambah efek lucu.

Untuk mengawali bukti kunjungan, Handy berfoto dengan mobil seorang tentara. Kemudian, Handy juga berfoto dengan pohon yang dia anggap sudah lama ada di museum tersebut. Selanjutnya Handy berfoto dengan benda yang berfungsi sebagai penyangga pintu di Museum TNI Al Loka Jala Crana.

Melanjutkan perjalanannya, Handy berfoto dengan rak senjata perang, rak baju perang, botol-botol minuman kosong, sepatu bot warna hijau, hingga tiang penanda parkir.

“Pemotretan dengan tanda parkir. Saya pikir dia sudah cukup lama berdiri di sana. Sebuah apresiasi sedikit,” tulis pengguna akun Handy Christian.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (19/10/2016), album foto yang diunggah pengguna akun Handy Christian itu sudah dibagikan lebih dari 8.200 kali, mendapat lebih dari 2.100 komentar. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya