SOLOPOS.COM - Heboh Buku “Bocoran Pertanyaan Alam Kubur Plus Kunci Jawaban” (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed pekan ini muncul dari unggahan foto sampul buku berjudul “Bocoran Pertanyaan Alam Kubur Plus Kunci Jawaban.”

Solopos.com, SOLO – Sebuah buku lagi-lagi membuat heboh media sosial. Kali ini buku berjudul Bocoran Pertanyaan Alam Kubur Plus Kunci Jawaban menjadi pembahasan menghebohkan di sejumlah jejaring sosial dan forum Internet.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Bukan cuma Ujian Nasional ada bocoran. Jaman sekarang ini sakti penulis buku ini sampai-sampai ada kunci jawabannya,” tulis pemilik akun Reza Agustian dalam unggahan fotonya di Path.

Unggahan foto akun ini langsung disambar para blogger dan sejumlah akun di forum Internet seperti Kaskus hingga Kompasiana.

Buku serupa juga diunggah akun Randy Pramudytha di jejaring sosial, Twitter. “Lah, ada buku bocoran pertanyaan alam kubur rupanya. Best Seller pasti itu huahaha,” tulisnya.

Di informasi yang beredar, buku terbitan Citra Risalah ini membahas mengenai persiapan apa saja yang dapat dilakukan dan rutinkan selama di dunia demi kebahagiaan di alam kubur dan akhirat. Buku yang terbit pada Februari 2015 dengan 162 halaman tersebut cukup membuat banyak orang penasaran.

Buku tersebut mengutip ungkapan sahabat Nabi Muhammad yang juga Khalifah kedua Madinah, Abu Bakar Ash-Shidiq, “Barangsiapa masuk kubur tanpa membawa bekal, seakan-akan ia mengarungi lautan tanpa perahu.”

Buku ini juga sempat mengisi situs parodi kocak, 1Cak.com hingga Juki Hoki. “Buku fenomenal abad ini, karena bocoran soal UN, SMPTN dan CPNS sudah terlalu mainstream,” tulis Juki Hoki di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya