top ear

TRENDING SOSMED : Cirebon Kini Dijuluki
  • SOLOPOS.COM

TRENDING SOSMED : Cirebon Kini Dijuluki "Kota Tilang"

Diterbitkan Rabu, 3/02/2016 - 14:10 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

Trending sosmed kali ini hadir dari meme unik Cirebon yang punya julukan baru.

Solopos.com, SOLO – Julukan Kota Wali dan Kota Udang lekat dengan Cirebon. Namun, belakangan publik dunia maya (netizen) punya julukan lain untuk Cirebo, yaitu “Kota Tilang.”

"Belum pernah kena tilang? Main-mainlah ke kota ini," tulis salah satu meme bergambar gerbang selamat datang Kota Cirebon.

Meme yang bertebaran di media sosial dibuat bukan tanpa alasan. Publik rupanya mulai risih lantaran maraknya penilangan oleh Polisi Lalu Lintas di berbagai sudut. mobil-pribadi-di-tilang-karena-bawa-barang-jadi-sorotan-netizen-pertamax7-com
Beberapa netizen bahkan sempat curhat di media sosial akibat ditilang dengan alasan yang dianggapnya kurang masuk akal. Sudah jengah, netter pun membuat berbagai meme untuk menyindir polisi setempat.

 "Cirebon bukan lagi Kota Berintan atau Kota Udang, karena intan dan udang sudah dijual buat bayar tilang," bunyi meme lainnya.

Inilah kumpulan meme “Cirebon Kota Tilang” seperti dihimpun Solopos.com dari jejaring sosial, Rabu (3/2/2016);lampu-led-orisinal-pabrikan-kena-tilang-e1452524988260

cirebon

C89kTs3oTs

uji-nyali-tilang-di-polantas-wilayah-cirebon

001403700_1454385578-cirebon3

LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkini