SOLOPOS.COM - Tanaya Alyssia (Instagram @tanayaalyssia)

Trending spsmed kali ini tentang selebgram cantik asal Jogja yang dinilai mirip Ashanty.

Solopos.com, SOLO – Maraknya penggunaan media sosial belakangan ini membawa keberuntungan bagi beberapa orang. Dengan media sosial, seseorang bisa mendadak terkenal dengan mudah. Tak perlu ribet, mereka hanya perlu mengunggah foto dan video unik seperti yang dilakukan Tanaya Alyssia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto Tanaya Alyssia (Instagram @tanayaalyssia)

Foto Tanaya Alyssia (Instagram @tanayaalyssia)

Gadis cantik asal Kota Gudeg, Jogja, itu mendadak ramai diperbincangkan lantaran paras cantiknya yang dinilai mirip dengan istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty. Gadis yang akrab disapa Alice itu memamerkan paras cantiknya lewat akun Instagram, @tanayaalissia. Lama-kelamaan, sederet unggahan itu pun membuatnya menjadi idola.

Ditilik Solopos.com dari Instagram, akun @tanayaalyssia memiliki sekitar 225.000 pengikut (followers). Gadis cantik yang berdomisili di Jakarta itu kini tengah menggeluti karier di dunia model. Tak hanya sebagai model, kini ia juga menjelma menjadi seorang selebritas Instagram alias selebgram. Ia kerap mengunggah foto dirinya untuk mempromosikan barang tertentu alias endorse.

Selain endorse, Alice juga sering mengunggah foto hasil pemotretan yang dijalaninya. Tak ketinggalan, ia memamerkan foto selfie yang selalu mengundang decak kagum warganet. Bagaimana tidak, sebagian dari mereka menilai dirinya sebagai sosok wanita idaman.

Foto Tanaya Alyssia yang dinilai mirip Ashanty (Instagram @tanayaalyssia)

Foto Tanaya Alyssia yang dinilai mirip Ashanty (Instagram @tanayaalyssia)

Bukan tanpa alasan, anggapan itu didasari dengan fisik Alice yang nyaris sempurna. Ia memiliki kulit putih, hidung mancung, badan langsing, serta rambut panjang. Matanya yang bulat dan bibir sensual membuat penampilannya kian menawan. Semua hal itulah yang membuat setiap unggahannya selalu dibanjiri pujian.

“Cantiknya itu lho enggak tertolong. Bisa kayak gitu sih ya? Apa rahasianya coba? Bagi-bagi dong kak,” tulis @herdunuhhy.

“Bening banget yang ini. Apalagi hidungnya itu mancung banget. Keren cantiknya kalau dilihat-lihat mirip Ashanty,” sambung @emhagazali.

“Cantik, mulus, indah, aduhai sekali bidadariku ini. Sekilas mirip sama Nia Ramadhani dan Ashanty ya. Kecantikan yang luar biasa. Kalau punya pacar yang kayak gini pasti aku bawa ke mana-mana biar semua lelaki pada iri,” imbuh @denbanas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya