SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) dan Ibu Negara Iriani Joko Widodo. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Kisah lucu sekaligus memalukan terjadi di laman Facebook Joko Widodo (Jokowi). Sesaat sebelum bertandang ke Sidrap, Pinrang dan Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/11/2014), akun Facebook Jokowi memasang status yang menyebut Makassar di Sulawesi Utara.

Belakangan status Facebook akun Ir. H. Joko Widodo ini sudah tak lagi eksis. Barangkali karena menyadari kesalahan penulisan status. Meski begitu, linimassa tetap riuh membicarakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hari ini saya melakukan blusukan ke Sulawesi Utara. Ditemani oleh Ibu Negara Iriana, sekitar pukul 10.00 tadi pagi alhamdulillah saya telah tiba di Makassar dan akan meninjau irigasi serta mengikuti kegiatan panen padi di Sidrap,” demikian tertulis akun Facebook Joko Widodo, Rabu (5/11/2014).

“Yang jelas ini merupakan kekoplakan adminya, sebaiknya jangan dilanjutkan, Makassar itu adanya ya di Sulawesi Selatan, bukan Sulawesi Utara,” demikian tulis akun Vico Sidarta yang jadi komentar terpopuler di laman status itu.

Pantauan Solopos.com, Jumat (7/11/2014), status tersebut telah dihapus. Status terakhir tertulis tanggal 2 November 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya