;

Trending di Twitter, Inikah Sosok Suami Maudy Ayunda?

Foto prewedding mereka berdua jadi buah bibir warganet, sosok suami Maudy Ayunda pun bikin warganet penasaran.
SHARE
Trending di Twitter, Inikah Sosok Suami Maudy Ayunda?
SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda dan suaminya. (Instagram/@maudyayunda)

Solopos.com, SOLO-Nama Maudy Ayunda masih jadi trending topic di Twitter, lalu siapakah sosok suaminya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui nama pemeran Perahu Kertas tersebut trending topic di Twitter pada Minggu (22/5/2022) hingga Senin (23/5/2022).  Hal ini lantaran warganet membicarakan pemeran Habibie & Ainun itu yang diduga telah melepas masa lajang.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Sosok pria yang diduga suami Maudy Ayunda pun menarik perhatian warganet. Apalagi foto prewedding mereka berdua jadi buah bibir warganet. Mereka mengenakan hanbok, pakaian adat Korea dengan latar belakangan pemandangan alam.

Siapakah Jesse Choi juga tengah viral di dunia maya? Jesse Choi merupakan pria Korea berkewarganegaraan Amerika Serikat. Dari profil LinkedIn-nya, diketahui Jessie Choi saat ini menjabat sebagai Entrepreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures.

Baca Juga: Maudy Ayunda Diduga Menikah, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat

Sebelumnya, pria yang berdomisili di negeri Paman Sam Amerika Serikat ini, mengawali karier di Bain & Company sebagai Senior Associate Consultant pada tahun 2013 hingga tahun 2016. Lalu, ia pernah menduduki posisi di bagian Marketing di Thumbtack pada 2016. Selama kurang dari satu tahun, Jesse menjabat posisi tersebut. Sejak tahun 2016 hingga 2019, Jessie bekerja sebagai Private Equity Investor di Bain Capital.

Makim meroket, dia berkarier menjadi Venture Investor di Playground Global, yang ia jalani selama empat bulan yaitu dari Juni sampai September 2020. Tak hanya itu, Jesse juga berperan sebagai investor The 21 Fund, yang merupakan seed funding yang berinvestasi pada ide-ide bisnis yang disampaikan mahasiswa GSB Universitas Stanford.

Ekspedisi Energi 2022

Sebelumnya, salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Rupanya Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta.

Baca Juga: Dianggap hanya Jubir Gimmick, Ini Rekam Jejak Pendidikan Maudy Ayunda

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, Jesse Choi yang lahir di Korea dan tumbuh di Amerika Serikat berbagi alasannya pindah ke Jakarta .

“Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa,” tulis Jesse Choi seperti dikutip dari Twitter.

Menurut Jesse Choi, Maudy Ayunda adalah sosok yang memiliki hati besar untuk negaranya. Maudy Ayunda juga mendorong Jesse Choi untuk lebih global.

Baca Juga: Maudy Ayunda Balas Chat, Jerome Polin Girang

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” lanjut Jesse Choi.

Kehadiran Maudy Ayunda membuat kehidupan Jesse Choi semakin terberkati. “Kita serupa, tetapi berbeda dalam semua hal yang benar,” jelas Jesse Choi. Sebelum memutuskan untuk sama-sama tinggal di Jakarta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat melalui diskusi panjang

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago