[ X ] CLOSE

Trending di Twitter, Ini Fakta Kim Seon Ho yang Terbelit Skandal Aborsi

Kim Seon Ho meminta maaf lantaran sempat bungkam saat kabar paksa aborsi itu merebak.
Trending di Twitter, Ini Fakta Kim Seon Ho yang Terbelit Skandal Aborsi
SOLOPOS.COM - Kim Seon Ho. (Instagram/@kimseonho_staff.diary)

Solopos.com, SOLO-Nama Kim Seon Ho jadi trending topic di Twitter lantaran terseret skandal aborsi. Skandal aborsi ini mencuat gara-gara pengakuan seorang warganet berinisial A dipaksa melakukan aborsi oleh mantan kekasihnya yang merupakan aktor terkenal.

Meski tak menyebut secara gamblang nama mantan kekasihnya, namun publik langsung berasumsi bahwa lelaki tersebut adalah aktor Kim Seon Ho.  Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu akhirnya buka suara soal rumor aktor K yang memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Lewat unggahan Instagram, Kim Seon Ho meminta maaf lantaran sempat bungkam. Ia tak menampik pernah menjalin asmara dengan perempuan yang mengaku diminta aborsi oleh mantan kekasih.

Baca Juga: Begini Perasaan Aura Kasih Menjadi Orang Tua Tunggal

Berikut ini sejumlah fakta skandal Kim Seon Ho seperti dikutip dari suara.com, Rabu (20/10/2021):

1. Pengakuan A

Skandal Kim Seon Ho mencuat ke publik setelah seorang warganet berinisial A mengunggah pengakuan, menyebut dirinya dipaksa aborsi oleh mantan kekasih yang merupakan seorang aktor terkenal. A mengaku diiming-imingi janji pernikahan. Namun sikap K disebutkan berubah dan cenderung kasar hingga menyebabkan keduanya putus.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bahas Kerja Sosial, Warganet: Awas Kena Somasi Lagi!

2. Nama Kim Seon Ho terseret

Warganet A tidak pernah secara rinci menyebut siapa aktor K. Namun, publik menduga sosok itu adalah Kim Seon Ho. Hal ini berawal dari media lokal mengunggah foto blur seorang artis yang ternyata milik Kim Seon Ho.  Di sisi lain, seorang jurnalis sekaligus YouTuber asal Korea, Lee Jin Ho, menyebut aktor K yang dimaksud memang benar Kim Seon Ho.

3. Sikap Salt Entertainment

Agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, akhirnya buka suara pada Selasa (19/10/2021) soal rumor aktor K yang jadi perbincangan hangat. Dalam pernyataannya, Salt hanya meminta maaf dan berjanji bakal segera mengungkap fakta-fakta yang ada.

Di tengah belum adanya konfirmasi dari Salt maupun sang aktor, publik dikejutkan dengan kabar yang menyebut kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment telah berakhir sejak September 2021 mendatang.

4. Klarifikasi Kim Seon Ho

Rumor aktor K akhirnya menemui titik terang setelah aktor Korea ini memberikan klarifikasi pada Rabu, (20/10) pagi. Ia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia juga mengakui menjalin cinta dengan perempuan A. Menurut Kim Seon Ho, hubungannya dengan A kala itu memburuk. Tanpa mengungkap detail, lawan main Shin Min Ah itu mengatakan ia telah menyakiti hati sang kekasih.

Baca Juga:  Rhoma Irama Ingin Sulap Studio Soneta Group Jadi Museum

“Aku menyakitinya karena ketidakmampuanku dan kurang perhatian kepadanya,” ujarnya lewat unggahan Instagram.

5. Kontrak Kim Seon Ho dibatalkan

Sejumlah kontrak aktor Korea Selatan ini resmi dibatalkan buntut skandal sang aktor. Kontrak tersebut termasuk iklan, reality show, dan film.  Sejauh ini, Kim Seon Ho tekah dihapus dari deretan iklan yang mengusung wajahnya. Mulai dari Domino’s Pizza Korea, Canon Korea, Food Bucket, La Roche Posay. Adapun Kim Seon Ho dikabarkan bakal mundur dari acara 2 Days 1 Night yang dipandunya. Selain itu, Kim Seon Ho juga didepak dari proyek film Dog Days dan 2pm Date.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago