SOLOPOS.COM - Iustrasi selfie (boothandbottle.com)

Tren selfie kali ini dilakukan dengan melipat tangan di belakang punggung.

Solopos.com. SHANGHAI – Tiongkok akhir-akhir ini kerap menciptakan tren dalam melakukan gaya foto diri (selfie) terutama bagi wanita. Setelah belly button, kini tren itu bergeser menjadi lebih rumit namun dengan hasil yang lebih hot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Shanghaiist, Kamis (3/12/2015), tren selfie terbaru itu bernama behind the back breast grab. Sederhananya, selfie tersebut menantang wanita untuk membuktikan kelangsingan tubuhnya dengan cara melingkarkan tangan lewat punggung.

Sebelumnya, pada selfie belly button, Anda diharuskan melingkarkan tangan kiri melewati belakang pinggang dan menyentuhkan telapak tangan ke pusar dari sebelah kanan atau sebaliknya. Nah, pada selfie terbaru itu konsepnya sama.

Bedanya, tangan kiri Anda tidak melingkar di pinggang, melainkan di belakang punggung. Selanjutnya telapak tangan kiri harus menyentuh bagian depan payudara sebelah kanan. Atau jika melakukannya dengan tangan kanan, maka payudara kiri yang harus disentuh.

Pada tantangan belly button, wanita yang mampu menyentuh pusarnya akan dianggap langsing dan mendapat pujian. Akan tetapi pada behind the back breast grab, jika telapak tangan berhasil menyentuh payudara hingga bagian depan, itu membuktikan payudara Anda kurang menggoda.

Entah siapa yang memulai tren selfie baru itu. Tetapi di jejaring sosial khas Tiongkok, Weibo, gaya selfie yang terbilang menggoda itu sudah muncul sejak beberapa pekan terakhir. Anda tertarik mencobanya? Tetapi hati-hati jangan sampai terkilir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya