[x] close
Transpuan Hollywood Ini Pernah Sambangi Magelang
Solopos.com|jateng

Transpuan Hollywood Ini Pernah Sambangi Magelang

Sosok yang pernah menjadi ayah tiri dari selebriti penuh sensasi, Kim Kadarshian, ini pernah menyambangi Magelang.

Solopos.com, MAGELANG -- Kabupaten Magelang adalah salah satu daerah di Indonesia yang memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata resort lainnya. Pesona keindahannya tidak hanya memikat perhatian wisatawan domestik, namun juga macanegara.

Wisatawan mancanegara yang pernah menyambangi Magelang rupanya tidak sembarangan. Terhitung beberapa pesohor dunia pernah mendatangi Magelang dan mengunjugi daerah wisata di  kawasan yang dekat dengan lereng Gunung Merapi ini.

Salah satunya adalah selebriti transpuan Hollywood, Caitlyn Jenner. Sosok yang pernah menjadi ayah tiri dari selebriti penuh sensasi, Kim Kadarshian, ini pernah menyambangi Magelang. Melalui akun Instagram-nya, @caitlynjenner, dirinya mengunggah foto pada  21 Januari 2019 silam berupa gambar pemandangan yang menunjukan pegunungan sebagai latar, serta sebuah rumah tradisional yang dikelilingi pepohonan rindang.

MesaStila (Instagram_@caitlynjenner)
MesaStila Resort &Spa (Instagram/@caitlynjenner)

Baca Juga : Gunung Merapi 3 Kali Gugurkan Lava Pijar Sejauh 1.400 Meter

Dalam unggahan itu, Caitlyn menulis di kolom  captionGood morning! Can any of you guess where I am?” (Selamat pagi! Ada yang bisa menebak aku dimana?). Unggahan ini langsung direspon oleh 5.000 lebih komentar.

Kebanyakan netizen mengatakan bahwa dia berada di Bali, namun ada satu netizen dengan nama akun @dinapriyanka langsung menyadari bahwa Caityln berada di Magelang. Tebakan ini dia tulis dengan kalimat kapital yang mengungakpkan bahwa dirinya yang merupakan warga lokal Magelang, sangat familiar dengan pemandangan yang diunggah oleh Caitlyn.

“OMG ITS IN MY CITY, MAGELANG!!” tulis  @dinapriyanka.

Baca Juga : Tari Topeng Ireng Cerminkan Budaya Agraris Magelang

Ada pula netizen yang  menyebutkan secara spesifik tempat dirinya berada, yaitu di MesaStila, sebuah tempat penginapan yang memiliki pemandangan pegunungan.

Mesastila, overlooking Mt Andong ? I think I had the same room last time I went there” tulis netizen dengan nama akun @marshvda

Netizen ini mengatakan bahwa dirinya pernah memesan kamar yang sama dengan Caitlyn saat menginap  di tempat resort itu.

Berdasarkan penulusaran informasi, Caitlyn Jenner memang berada di MesaStila Resort & Spa yang berada di daerah Grabag, Kabupaten Magelang. Kedatanganya di Magelang adalah untuk mengerjakan sebuah proyek pembuatan film dokumenter karya Max Venison.

Baca Juga: Borobudur Duathlon Ditarget Bangkitkan Pariwisata Jateng-DIY

Proses syuting film tersebut pun melibatkan beberapa nama dari Indonesia, salah satunya Ryan Ogilvy, seorang penata rias. Dalam pantauan Solopos.com di kanal Youtube KapanLagiDotCom, Ryan mengaku bahwa Caityln adalah sosok pribadi yang sangat ramah.

Caitlyn Jenner terlahir dengan nama William Bruce Jenner. Lahir di New York, Amerika Serikat, 72 tahun silam. Dirinya adalah ayah dari 6 anak, hasil pernikahannya dengan 3 wanita, salah satunya Kris Kadarshian, ibu dari selebriti sensasional Hollywood, Kim Kadarshian.

Dirinya memutuskan untuk menjadi transpuan pada pertengahan 2015 dan menjalani bedah kelamin pada Januari 2017. Sejak saat itu dirinya dikenal sebagai Caitlyn Jenner.

Selain Caitlyn, beberapa pesohor dunia lainnya juga pernah menyambang Magelang, di antaranya ada Richard Gere, pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg, dan pemain tenis dunia asal Rusia, Maria Sharapova


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago