SOLOPOS.COM - Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, bertemu dengan puluhan pengendara ojek online di Karanganyar pada Rabu (30/8/2017). (Istimewa/Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar)

Satlantas Polres Karanganyar mengadakan pertemuan dengan para pengemudi Gojek.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar mengajak para driver ojek online Gojek memberi contoh berkendara yang baik untuk keselamatan di jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terungkap saat pertemuan silaturahmi Satlantas dengan para pengemudi Gojek di depan Kantor Bank Jateng Kantor Cabang Karanganyar, Rabu (30/8/2017) malam. Kegiatan nyantai bareng dihadiri puluhan pengemudi ojek online di Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menuturkan polisi menggandeng penyedia jasa ojek online untuk ikut memberikan contoh berperilaku tertib berlalu lintas di jalan.

“Kegiatan dikemas nonformal agar lebih mengena dan terjalin komunikasi antara polisi dan pengelola jasa ojek online di Karanganyar. Bersama-sama saling menghormati dan mempunyai misi yang sama menjadi orang yang peduli keselamatan lalu lintas. Mengerti dan menaati rambu-rambu lalu lintas,” kata Ahdi saat dihubungi Solopos.com, Kamis (31/8/2017).

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, mengklaim acara seperti itu kali pertama dilakukan di Soloraya. Satlantas mengajak penyedia jasa ojek online menjadi pelopor keselamatan lalu lintas karena mobilitas mereka melayani pelanggan termasuk tinggi.

Sementara itu, Satuan Tugas (Satgas) ojek online Soloraya, Yuliantoro, mengapresiasi kerja sama Satlantas dengan penyedia jasa ojek online. Ia berharap kerja sama serupa terjalin tidak hanya Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya