SOLOPOS.COM - Willian (Daily Mail)

Willian (Daily Mail)

Willian (Daily Mail)

Solopos.com, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), mengaku tidak tahu apa-apa mengenai kabar rencana Chelsea menyerobot langkah Spurs untuk memboyong pemain Anzhi Makhachkala, Willian, ke White Hart Lane.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/8/2013), William dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Spurs dengan banderol 30 juta poundsterling atau sekitar Rp506 miliar. Namun, tiba-tiba Chelsea menerobos masuk. Klub berjuluk The Blues tersebut dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Anzhi untuk memboyong William ke Stamford Bridge.

Berbicata seusai mendampingi Tottenham yang berhasil menggasak Dinamo Tbilisi 5-0 di ajang Liga Europa, Villas-Boas mengakui tertarik menggaet William. Namun dia mengaku tak memantau perkembangan terkini seputar transfer sang pemain.

“Kami baru saja menjalani sebuah pertandingan, jadi saya tidak bisa memberi informasi lebih lanjut,” ujar AVB, kepada BBC Sport.

“Saya konfirmasi kami memang tertarik dengan sang pemain [Willian], tapi saya tidak tahu perkembangan yang terjadi di seputarnya karena kami sedang bermain [di Georgia]. Saya tidak ingin merusak raihan kami di sini malam ini,” imbuhnya.

Spurs telah menghabiskan 59 juta poundsterling (Rp996 miliar) di bursa transfer sejauh ini. Pemain yang telah berhasil diboyong ke White Hart Lane adalah Etienne Capoue, Roberto Soldado, Nacer Chadli, dan Paulinho. Meski demikian, Spurs belum puas. Mereka pun mengincar Willian untuk mengantisipasi kehilangan sang bintang Gareth Bale, yang ngotot ingin hijrah ke Real Madrid.

Harian terkemuka Inggris, Daily Mail, mengklaim transfer Bale ke Real Madrid bakal mulus jika Spurs sukses mendatangkan Willian. Jika tidak, masa depan Bale akan kembali menggantung, meskipun kemarin muncul kabar kepindahan sang bintang ke Madrid sudah disepakati dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya