SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain tengah tak jadi prioritas Arsenal. Mereka pun membantah rumor tentang mengincar Zlatan Ibrahimovic.

Solopos.com, LONDON – Ketika klub-klub besar lainnya tersihir dengan kemampuan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, Pelatih Arsenal Arsene Wenger justru tak terpesona. Wenger pun menegaskan sedang tak berminat mendatangkan pemain Swedia itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibrahimovic telah menyatakan akan hengkang dari PSG akhir musim nanti. Kontraknya telah PSG telah usai sehingga dia akan berstatus bebas transfer. Ibrahimovic juga telah mengungkapkan berminat bermain di Liga Inggris, tapi belum memutuskan akan bermain di mana.

Sejauh ini sejumlah klub Liga Premier dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya. Namun Arsenal justru tak sama sekali. The Gunners memilih fokus pada sisa pertandingan musim ini dan tidak mengontak pemain mana pun.

“Saat ini kami tidak sedang memburu pemain mana pun. Kami juga tidak mengincar Zlatan,” ujar Wenger seperti yang dilansir Metro.co.uk, Jumat (18/3/2016).

“Saat ini prioritasku tidak menuju ke jendela transfer. Kami sedang tidak memikirkan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain mana pun,” sambung pelatih asal Prancis itu.

Arsenal memang saat ini harus fokus pada Liga Inggris 2015/2016, mengingat itu adalah satu-satunya kompetisi yang masih tersisa bagi The Gunners. Mereka telah tersingkir di Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

Arsenal sendiri masih memiliki kans untuk juara, meski terbilang sulit. Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 52 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Leicester di puncak klasemen dan tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya