SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Manchester United Angel Di Maria yang dikabarkan ke PSG, akhirnya terjawan.

Solopos.com, MANCHESTER— Pemain Manchester United, Angel Di Maria, mengaku ingin bertahan di Old Trafford musim depan. Penggawa tim berjuluk The Red Devils ini memilih menolak tawaran menggiurkan yang datang dari juara Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlepas dari penampilan buruk pemain sayap bersama Setan Merah musim ini, tak mengurangi ketertarikan sejumlah tim papan atas Eropa untuk memboyong Di Maria dari Manchester. Tak cuma PSG yang berminat, kabarnya raksasa Bundesliga, Bayern Munich, juga ikut menggoda mantan bintang Real Madrid tersebut.

Gelandang berusia 27 tahun itu didatangkan dari Santiago Bernabeu dengan nilai kontrak yang fantastis, yakni Rp1,2 triliun, di awal musim 2014/2015. Sayang, harga yang mahal itu tak sebanding dengan sepak terjang Di Maria di skuat Louis van Gaal. Bahkan, pemain yang memegang rekor transfer termahal di Liga Premier musim ini hanya duduk di bangku cadangan sejak Maret hingga akhir musim.

“Saya sudah merampungkan musim pertama saya untuk Manchester United. Ini musim yang sulit bagi saya. Saya kira ini tak mudah karena berada di negara dan bahasa yang berbeda. Selain itu, liga ini lebih keras dari Spanyol. Saya akan bermain di Copa America dan kembali Manchester musim depan,” papar Di Maria, dilansir The Sun, Jumat (5/6/2015).

Semusim di Old Trafford, pemain Timnas Argentina itu tampil sebanyak 27 kali. Ia mencetak tiga gol dan menyumbang 10 assist. Ia membantu United untuk finis di peringkat keempat Liga Premier musim 2014/2015. Hasil ini membikin The Red Devils masuk zona playoff Liga Champions. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Pemain MU Angel Di Maria ingin bertahan di klubnya ini, meski ada tawaran dari PSG. Ist/espn.com

Pemain MU Angel Di Maria ingin bertahan di klubnya ini, meski ada tawaran dari PSG. Ist/espn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya