SOLOPOS.COM - Southampton Gaet Manolo Gabbiadini (Skysports)

Transfer pemain di detik-detik akhir terjadi antara Southampton dengan Napoli.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Klub Liga Inggris, Southampton, resmi mendatangkan penyerang Napoli, Manolo Gabbiadini, di menit-menit akhir bursa transfer musim dingin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dikutip Solopos.com dari Espn, Rabu (1/2/2017), Gabbiadini dibeli Soton dari Napoli dengan harga 14,5 juta poundsterling atau Rp243 miliar selama empat setengah musim.

Ekspedisi Mudik 2024

Manolo Gabbiadini sangat senang bergabung dengan Southampton. Impiannya bermain di liga paling top di dunia akhirnya bisa terwujud. “Saya sangat senang. Sejak kecil, saya bermimpu untuk bermain di liga paling hebat di dunia. Akhirnya impian itu bisa tercapat dan saya sudah tidak sabar untuk bermain,” ucap Gabbiadini.

Penyerang Timnas Italia itu tidak berkembang di Napoli sejak bergabung pada Januari 2015. Musim lalu, Gabbiadini sukses mencetak delapan gol dalam 20 laga untuk Napoli.

Tapi di musim ini, penyerang berusia 25 tahun itu baru mengoleksi lima gol 23 laga di Serie A bersama Napoli. Tapi Direktur Sepak Bola, Southampton, Les Reed, percaya Gabbiadini bisa sukses di klub barunya itu.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan Manolo Gabbiadini karena beberapa klub lain juga tertarik padanya. Dengan usianya yang masih 25 tahun, kami yakin Gabbiadini bisa membantu tim dan berkontribusi dengan baik di masa depan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya