SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Media Italia, The Corriere dello Sports, Jumat (29/8/2014), melaporkan Juventus telah menyutujui persyaratan yang diajukan striker Manchester United (MU) Javier Hernandez. Juara Liga Serie A itu telah bertemu dengan agen Hernandez, Kamis (28/8/2014) kemarin, dan telah mencapai kesepakatan terkait gaji yang diminta pemain asal Meksiko itu.

Kini, Juve dan Hernandez, yang dikenal dengan panggilan Chicharito, tinggal menunggu lampu hijau dari MU. Bianconeri berharap bisa memboyong Chicharito ke Turin dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU kemungkinan akan menggunakan kesepakatan tersebut sebagai alat tawar-menawar dalam upaya mendapatkan gelandang Juve, Arturo Vidal. Media di Italia seperti dikutip Liputan6.com melaporkan manajer MU Louis van Gaal bisa menawarkan biaya transfer 43 juta euro atau Rp 663,8 miliar untuk Vidal.

The Corriere dello Sport juga menunjukkan bahwa Juve sedang berupaya mendapatkan pemain Paris Saint-Germain Adrien Rabiot atau Daniele Baselli dari Atalanta sebagai pengganti Vidal jika pindah ke Old Trafford. (JIBI/SOLOPOS)

Javier Hernandez akan merumput ke Juventus dengan status pinjaman. Ist/Dok/google image

Javier Hernandez akan merumput ke Juventus dengan status pinjaman. Ist/Dok/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya