SOLOPOS.COM - Gelandang internasional Argentina, Erik Lamela, dijual AS Roma ke Tottenham Hotspur. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ROMA –AS Roma mengumumkan telah melego bintangnya, Erik Lamela, klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Gelandang serang asal Argentina itu ke Spurs, julukan Tottenham Hotspur, dengan banderol 30 juta poundsterling atau senilai Rp446 miliar.

Pernyataan Roma ini diumumkan secara langsung lewat situs resmi klub. Roma mengatakan kesepakatan dengan Spurs masih bisa naik sebesar 5 juta euro atau Rp74 miliar, plus bonus yang akan diterima Lamela.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain pernyataan resmi dari pihak klub, Lamela juga mengucapkan salam perpisahan untuk rekan-rekannya di tim dan pendukung I Giallorossi, julukan Roma.

“Saya bangga telah bermain dengan seragam Roma,” ujar Lamela dikutip espnfc.com, Kamis (29/8) WIB. “Saya berharap kembali suatu hari nanti.”

“Mungkin saya belum berhasil menunjukkan segalanya yang saya inginkan. Ini juga benar bahwa kami belum memiliki sesuatu sebagai sebuah tim. Saya berharap apa yang terjadi lebih baik di musim ini [untuk Roma]. Mereka semua terlihat sangat fokus. Saya berharap klub, pelatih dan rekan setimku bisa berlari sejauh mungkin.”

“Untuk saya, saya berharap bisa melakukan hal yang lebih baik juga di Tottenham. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan selamat tingga untuk para fans, yang selalu memperlakukanku dengan baik.”

Meski Roma sudah menyatakan secara resmi kepindahan Lamela ke Spurs, namun pihak Tottenham belum memberikan pernyataannya. Lamela dikabarkan datang ke White Hart Lane sebagai salah satu alternatif pengganti Bale seandainya jadi dilepas ke Real Madrid.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas [AVB], pada Rabu (28/8) waktu setempat, berharap agar penjualan Bale ke Madrid senilai 100 juta euro atau setara Rp1,4 triliun segera tuntas.

AVB berharap penjualan Bale bisa mendatangkan kembali para pemain potensial. Selain Lamela, klub London utara ini juga dikabarkan tengah membidik playmaker Ajax Amsterdam,Christian Eriksen, dan bek Steaua Bucure?ti Rumania, Vlad Chiriches.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya