SOLOPOS.COM - Harry Redknapp (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, mengatakan ia ingin mendatangkan setidaknya dua gelandang dan seorang penyerang sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asuhan Redknapp itu kembali ke Liga Inggris setelah memenangi final play-off Championship (setara kasta kedua di sepak bola Inggris) akhir musim lalu, namun kalah 1-0 dari Hull di laga pembuka mereka di Loftus Road.

Steven Caulker, Jordon Mutch, Rio Ferdinand, dan pemain pinjaman Mauricio Isla telah didatangkan QPR selama sesi transfer namun Redknapp menilai kedalaman skuatnya masih kurang.

Dan ia berharap pemain-pemain baru yang didatangkan dapat segera diumumkan, dengan kemungkinan terbesar berstatus pemain pinjaman.

“Kami butuh sejumlah pemain lagi, ada kekurangan di beberapa area,” kata Redknapp.

“Saya memiliki tiga gelandang tengah – Joey Barton, Alejandro Faurlin dan Karl Henry – saat sebetulnya membutuhkan enam gelandang tengah di level ini. Oleh karena itu, saat ini kami tengah mencari satu atau dua gelandang dan mungkin seorang penyerang juga, karena kami membutuhkan pemain,” ujar dia.

“Kami mungkin akan memanfaatkan sistem pinjam pemain lagi. Mungkin membeli satu pemain dan meminjam dua yang lainnya,” tambahnya.

Penyerang Loic Remy tampil melawan Hull setelah proses kepindahannya ke Liverpool gagal, namun masa depannya di QPR masih dibayangi ketidakpastian.

“Ia memiliki klausa minimum pembelian yang bisa menjadi masalah, apabila seseorang datang dan menawarkan sejumlah uang itu, anda akan kehilangan dia.

“Apabila ia pergi anda harus mencari dua penyerang lagi, dan itu tidak mudah. Apabila ia pergi meninggalkan QPR, saya rasa ke klub penghuni tujuh besar. Ia tidak ingin kembali ke Newcastle yang hanya menghuni papan tengah, maka kecuali klub tujuh besar meminangnya saya rasa ia tidak akan pergi,” kata Redknapp, demikian Sky Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya