SOLOPOS.COM - Pelatih PSG, Unai Emery (Reuters / Dominic Ebenbichler)

Transfer pemain tengah diupayakan Paris Saint Germain untuk merekrut penyerang anyar.

Solopos.com, PARIS – Kehilangan Zlatan Ibrahimovic membuat Paris Saint Germain membutuhkan sosok penyerang baru. Terlebih, PSG kini hanya memiliki Edinson Cavani sebagai penyerang tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih PSG, Unai Emery, pun menyadari hal itu. Secara terang-terangan dia membutuhkan penyerang untuk melapisi Cavani. Emery juga menyebut, Cavani justru lebih sering sebagai penyerang sayap sehingga bisa mengurangi instingnya sebagai penyerang tengah.

Keberadaan Ibrahimovic memang membuat posisi Cavani digeser ke sayap oleh pelatih Laurent Blanc kala itu. Cavani sempat mengaku tak suka dengan posisi itu. Kini selepas Ibrahimovic pindah ke Manchester United, bukan tak mungkin Cavani akan kembali sebagai penyerang tengah.

Meski begitu, Emery menyatakan masih ingin menambah opsi di lini depan. Itu dilakukan juga demi mengurangi beban dan tekanan yang harus dipikul Cavani nanti.

“Cavani sudah banyak bermain di sisi kiri, ia harus merasa akan jadi penyerang tengah, tapi kami kekurangan pemain seperti dirinya di lini serang,” kata Emery seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (26/7/2016).

“Sangatlah penting buat saya untuk berpikir dengan jeli tanpa tekanan. Kalau Cavani cedera, misalnya, kami akan butuh seorang pemain yang mampu bermain untuk PSG,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya