SOLOPOS.COM - Kevin Prince Boateng. (DokJIBI/SOLOPOS/Reuters)

Transfer pemain dilakukan Milan dengan menggaet Kevin Prince Boateng dan melepas Suso.

Solopos.com, MILAN – AC Milan telah resmi menggat Kevin Prince Boateng dari Schalke 04. Namun Milan juga resmi satu pemain tengah mereka, Suso, yang akan berlabuh ke klub Italia lainnya, Genoa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boateng sendiri sudah berlatih di Milan sejak Oktober 2015 lalu. Boateng sudah tidak menjadi bagian dari Scahlke dan dibekukan oleh klub Jerman itu. Scahlke sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Boateng yang habis 2016 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Bos Milan, Adriano Galliani, mengatakan timnya harus menjual pemain lebih dulu agar bisa mendapatkan pemain anayar. Hal itu lantaran skuat Milan yang terlampau banyak. Oleh karena itu mereka melepas Suso demi bisa memakai jasa Boateng.

“Jika tak ada nama besar keluar di bulan Januari, lalu tak ada nama besar yang akan datang,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia, Senin (21/12/2015).

“Kami akan melakukan deposit kontrak Boateng pada 4 Januari 2016 mendatang. Sementara itu Suso, 99% akan bergabung dengan Genoa. Dia tinggal butuh persetujuan personal,” imbuh dia.

“Mungkin beberapa dari mereka yang tak banyak mendapatkan banyak waktu bermain akan pindah, karena ada skuat yang besar. Saya hanya ingin mengingatkan semua orang bahwa kami akan dapat menggunakan Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang masih cedera,” lanjut Galliani.

“Para pendukung bisa tenang, kami mempunyai banyak pemain bintang di lini serang dan tengah, ditambah Gigio Donnarumma di gawang! Saya akan terus percaya bahwa tim ini layak untuk mendapatkan tempat lebih dari sekadar posisi keenam,” pungkas pria 71 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya