SOLOPOS.COM - Martin Caceres (SouthamptonFC)

Transfer pemain diwarnai dengan Southampton yang menggaet Martin Caceres.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Southampton mendapat amunisi baru di sisia akhir musim ini. The Saints resmi mendapatkan mantan bek Juventus yang tengah menganggur, Martin Caceres.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Caceres memang tak punya klub sejak kontraknya tak diperpanjang Juve pada akhir musim lalu. Dia sempat dihubung-hubungkan dengan klub di Italia maupun Spanyol. Salah satu klub yang mendekati Caceres adalah AC Milan.

Kabarnya, Caceres bahkan sudah berada di Milan untuk mengikuti tes medis. Bahkan proses tes medis itu sudah bisa dilalui Caceres. Namun kesepakatan antara kedua belah pihak gagal terjadi karena permintaan gaji Caceres terlalu tinggi dan membuat Milan keberatan.

Hingga akhirnya bek 29 tahun itu resmi berlabuh ke Southampton. Tim Claude Puel itu resmi mengontrak Caceres hingga akhir musim nanti. Perekrutan itu pun sudah diumumkan oleh Southampton di situs resmi mereka.

“Saya sangat gembira telah bergabung dengan klub yang sangat penting dalam sepak bola Inggris. Saya tak sabar untuk memulainya bersama rekan-rekan baru saya,” ucap Caceres, Jumat (17/2/2017).

“Dari semua pilihan yang saya miliki, saya pikir pilihan terbaik untuk saya adalah datang ke Southampton. Saya sangat gembira sudah bergabung dengan klub ini,” lanjut dia.

Southampton sendiri memang tengah mengalami krisis di lini belakang. Mereka baru saja ditinggal Jose Fonte yang pindah ke West Ham. Ditambah absennya Virgil van Dijk yang mengalami cedera parah.

Caceres pun berpeluang melakoni debut-nya bersama Southampton pada laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester United pada 26 Februari 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya