SOLOPOS.COM - Bek tengah Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini. dokJIBI/Solopos/Reuters

Bek tengah Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini, menjadi incaran Real Madrid. dokJIBI/Solopos/Reuters

Bek tengah Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini, menjadi incaran Real Madrid. dokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID –Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik mendatangkan bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini. Madrid bahkan tengah menyiapkan penawaran sebesar 20-22 juta euro atau setara Rp280 miliar untuk membawa pemain internasional Italia itu ke Santiago Bernabeu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Los Blancos, julukan Madrid, saat ini tengah membutuhkan sosok pemain belakang yang berpengalaman menyusul potensi kepindahan Pepe ke tim Liga Premier Inggris, Manchester City.

Chiellini yang menjadi tulang punggung Juventus dan Timnas Italia dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan Pepe, seandainya bek internasional Portugal itu jadi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Los Blancos kabarnya telah mengoda Chiellini untuk menerima pinangannya. Bek berusia 28 tahun itu bakal telah ditawari kontrak selama empat musim dan gaji 4,5 juta euro per musim agar mau meninggalkan Bianconeri, julukan Juventus.

Akan tetapi kemungkinan Madrid untuk mendapatkan Chiellini kemungkinan akan menemui jalan terjal. Pasalnya, Juventus tak akan mudah melepaskan pemain yang telah menjadi inspirasi di lini belakang skuatnya. Bahkan peraih Scudetto dua musim terakhir itu berniat memperbarui kontrak Chiellini, yang tinggal tersisa dua tahun lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya