SOLOPOS.COM - Pemain Southampton, Virgil van Dijk. (Reuters / Eddie Keogh)

Transfer pemain diwarnai dengan Liverpool yang tak lagi mengejar Virgil van Dijk.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool disebut menjadi salah satu klub yang ngotot ingin mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk. Namun karena kontroversi yang terjadi beberapa waktu lalu, The Reds memutuskan untuk tak lagi mengejar bek asal Belanda itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Southampton melaporkan Liverpool ke otoritas sepak bola Inggris lantaran dianggap melakukan pendekatan secara ilegal kepada Van Dijk. Dikabarkan sebelumnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diutus untuk melakukan pendekatan secara personal kepada Van Dijk.

Mengetahui laporan dari Southampton itu, Liverpool langsung merespons. The Reds mengucapkan minta maaf kepada The Saints, julukan Southampton, dan menyatakan tak akan mengejar Van Dijk lagi.

“Liverpool ingin menyampaikan rasa penyesalan atas spekulasi media belakangan ini terkait Southampton dan transfer pemain di antara kedua klub,” demikian bunyi pernyataan Liverpool di situs resminya, Kamis (8/6/2017).

“Kami minta maaf kepada pemilik, jajaran direktur, dan fans Southampton atas kesalahpahaman terkait Virgil van Dijk. Kami menghormati posisi Southampton dan bisa memastikan bahwa kami telah mengakhiri segala ketertarikan terhadap si pemain.”14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya