[ X ] CLOSE

TRANSFER PEMAIN : Hah, Chelsea Mau Bajak Spurs Lagi

TRANSFER PEMAIN : Hah, Chelsea Mau Bajak Spurs Lagi
SOLOPOS.COM - Winger FC Porto, Christian Atsu, akan menjadi perebutan Chelsea dan Tottenham Hotspur. dokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Chelsea sepertinya bakal membajak pemain incaran Tottenham Hotspurs lagi. The Blues, julukan Chelsea, dikabarkan tengah mendekati winger Porto, Christian Atsu, yang semula sudah lebih dulu dilobi oleh rival sekotanya itu.

Dilansir Daily Mail, pertarungan antara Chelsea dan Spurs di bursa transfer musim ini sudah lebih dulu terjadi dalam negosiasi mendapatkan winger Anzhi, Willian. Pemain Brazil itu semula diminati Spurs dan bahkan sudah melakukan pemeriksaan medis di White Hart Lane, markas Spurs.

Namun, secara mengejutkan ternyata Willian bergabung dengan Chelsea. The Blues mengalahkan Spurs untuk mendapatkan Willian seharga 30 juta poundsterling atau Rp507 miliar.

Kini hal serupa nampaknya juga bakal dilakukan oleh Chelsea. Bidikan Spurs, Atsu, yang kini bermain di FC Porto, dikabarkan tengah didekati The Blues.

Manajer Spurs, Tottenham Hotspur, Andrea Villas-Boas, yang memberikan debut bagi Atsu di Porto, mengaku pemain 21 tahun itu bakal segera meninggalkan Porto. Hal ini menyusul keputusan pemain muda Ghana itu yang tak memperbarui kontraknya di Estadio do Dragao.

Sebelumnya, Liverpool juga sempat mengincar Atsu. The Reds menawari Atsu seharga 5 juta poundsterling atau senilai Rp86,4 miliar. Namun, tawaran Liverpool ini batal setelah mendapat penolakan.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk Atsu sebesar 3,5 juta poundsterling atau setara Rp59 miliar, dilansir Sky Sports.

Dengan enam gelandang yang dimiliki saat ini, yakni Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Andre Schurrle, Juan Mata, Victor Moses dan Wilian di Chelsea, Atsu kemungkinan akan sulit bersaing. Salah satu opsi yang mungkin diperoleh Atsu adalah dipinjamkan oleh Chelsea ke klub lain.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago