SOLOPOS.COM - Didier Drogba/Reuters

 

Harianjogja.com,LONDON-Penyerang Timnas Pantai Gading, Didier Drogba dikabarkan kembali ke klub lamanya, Chelsea dengan durasi kontrak satu tahun.

Menurut L’Equipe-sebuah media di Prancis, selain menjadi punggawa The Blues, Drogba juga direncanakan akan ditawari kursi kepelatihan di Stamford Bridge ketika dirinya memutuskan untuk pensiun dari bermain sepak bola.

Kabar kepulangan Drogba ke klub lamanya tersebut mungkin saja terjadi, lantaran kontraknya di Galatasaray selama 18 bulan telah selesai.

Di barisan depan The Blues, Drogba dipercaya akan mempertajam serangan setelah bergabungnya Diego Costa dan Romelu Lukaku.

Drogba sendiri telah mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions saat bermain untuk Chelsea. Selama delapan tahun bersama The Blues, dia juga telah mencetak 157 gol dan mencetak penalti kemenangan di final Liga Champions 2012.

(JIBI/Theguardian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya