SOLOPOS.COM - Daley Blind/Reuters

 

Harianjogja.com, AMSTERDAM-Kubu Ajax Amsterdam dikabarkan menolak tawaran Manchester United untuk menggunakan jasa Daley Blind musim mendatang.

Pernyataan penolakan itu diungkapkan langsung oleh Manajer Ajax, Frank de Boer. Mantan pemain Timnas Belanda tersebut mengungkapkan belum ada keinginan dari de Amsterdammers untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir begitu. Semua pemain jelas akan dijual, akan tetapi kami merasa bahwa tiga pemain yang bermain di Piala Dunia lalu (Blind, Jasper Cillessen dan Joel Veltman) tidak akan dilepas. Mereka akan tetap ada di skuat ini,” tandasnya.

Manchester United sebelumnya dikabarkan bakal bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam Daley Blind pada musim panas ini. Manajer baru Setan Merah Louis van Gaal menjadikan Blind sebagai target utama sebagai antisipasi rencana perginya Patrice Evra.

(JIBI/Eatsleepsport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya