SOLOPOS.COM - Ronaldinho histeris merangkul kawan setimnya di Atletico Mineiro Leonardo Silva setelah menjadi juara Copa Libertadores (JIBI/Reuters/Pedro Vilela

Ronaldinho histeris merangkul kawan setimnya di Atletico Mineiro Leonardo Silva setelah menjadi juara Copa Libertadores (JIBI/Reuters/Pedro Vilela

Ronaldinho histeris merangkul kawan setimnya di Atletico Mineiro Leonardo Silva setelah menjadi juara Copa Libertadores (JIBI/Reuters/Pedro Vilela)

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Ronaldinho membatah laporan dirinya bakal kembali berkiprah di Daratan Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan pemain terbaik dunia ini semula dikabarkan bakal meninggalkan klubnya saat ini Atletico Mineiro, Brazil. Klub Besiktas Turki disebut sebagai salah satu peminat, eks pemain Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan itu.

Namun, Ronaldinho membatah kabar tersebut. Ia mengaku kerasan bermain di Brazil bersama Atletico Mineiro. Di Mineiro, Ronaldinho baru saja mengantarkan klubnya meraih trofi Copa Libertadores untuk kali pertama. Mineiro tampil sebagai jawara di Daratan Amerika Latin setelah mengalahkan Olimpia Paraguay melalui drama adu penalti, setelah keduanya bermain 2-2 di waktu normal.

“Saya tak berpikir menerima apa pun kecuali dari Atletico Mineiro,” ujar Ronaldinho kepada Superesportes, dilansir Sky Sports. “Saya sangat bahagia di sini, saya akan mengabiskan kontrakku.”

Rumor Ronaldinho bakal kembali ke Eropa, berawal dari pertemuan kakak sekaligus agennya dengan pihak Beskitas. Namun, Ronaldinho membantah kalau pertemuan tersebut terkait pembicaraan tentang kepindahannya.

“Perjalanan saudaraku [ke Turki] adalah untuk membicarakan pemain lain, tapi kemudian orang-orang mulai berspekulasi. Saya sangat bahagia di sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya