SOLOPOS.COM - Gareth Bale tak bisa tampil pada laga pembuka Liga Inggris karena cedera (JIBI/Skysport)

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dikabarkan resmi mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Los Blancos, julukan Real Madrid, menghabiskan dana sebesar 99 juta euro atau setara Rp1,4 triliun untuk memboyong pemain berpaspor Wales itu ke Santiago Bernabeu.

Dikutip marca.com, penandatangan resmi Bale dengan Madrid akan terjadi dalam beberapa jam ke depan. Bale akan diumumkan secara pada Jumat (23/8/2013) waktu setempat, setelah Madrid menggelar laga eksibisi Bernabeu Trophy akan turut diikuti eks legenda Los Blancos, Raul Gonzalez Blanco.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wing back internasional Portugal, Fabio Coentro, tak masuk dalam kesepakatan pembelian Bale. Tottenham dikabarkan sudah mendapatkan Willian dari Anzhi sebagai pengganti Bale dan saat ini tengah menunggu kedatangan Erik Lamela dari AS Roma.

Spurs, julukan Tottenham Hotspur, telah mengambil untuk menutup kesepakatan. Coentro tidak masuk dalam bagian kesepakatan ini karena chairman Spurs, Daniel Levy, dikabarkan hanya mengingkan uang.

Willian didatangkan dari Anzhi dan sudah memberikan komitmennya dengan tim asal London itu. Pemain asal Brazil ini memiliki posisi yang sama dengan Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya