SOLOPOS.COM - One Piece Film: Red. (Tangkapan layar Youtube/Toei Animation Asia)

Solopos.com, SOLO-Pihak Toei Animation telah merilis trailer One Piece Film: Red, tentu saja sinopsi film yang diangkat dari manga ini bikin warganet penasaran. Film anime ini bakal rilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang, sementara untuk pasar Indonesia belum diketahui jadwal perilisannnya.

One Piece: Red merupakan seri film One Piece yang ke-15. Kreator dibalik pembuatan film ini telah menampilkan beberapa visual terbaru, termasuk juga teaser trailer hingga judul dari seri film One Piece teranyar ini. Sang kreator, Eiichiro Oda, menyebut film terbarunya ini akan berjudul One Piece Film: Red.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Namun hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis dari One Piece Film: Red. Namun demikian, film ini dilaporkan akan fokus pada masa lalu Shanks, pemimpin Bajak Laut Rambut Merah atau Red Hair Pirates dan juga salah satu dari Empat Kaisar Laut. Shanks dapat dikatakan merupakan bagian penting dari cerita karena ia menginspirasi Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut dan memberi dia topi jerami yang sekarang dia pakai.

Kehadiran Shanks cukup menarik karena sudah lebih dari tiga tahun sejak sosok ini muncul di manganya karena edisi terakhir kemunculannya adalah Bab 907, “The Empty Throne” pada Juni 2018. Sedangkan untuk anime, bab itu diadaptasi dalam Episode 887, An Explosive Situation – Two Emperors Going After Luffyyang awalnya ditayangkan pada Juni 2019. Pada saat ini penulisan manga sekarang berada pada edisi 1033 dan anime telah mencapai episode ke-1001. Dengan kesenjangan yang begitu besar sejak melihat karakter yang sangat berpengaruh tersebut, film baru ini akan menghadirkan kembalinya Shanks yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Baca Juga: Toei Animation Rilis Trailer Film One Piece, Begini Reaksi Warganet

Dalam penggarapan One Piece Film: Red akan melibatkan Goro Taniguchi sebagai Director. Dia sebelumnya juga telah menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang telah tayang tahun 1999 lalu, berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack.  Tak sampai di situ saja, Tsutou Koroiwa disebut juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film: Red, setelah sebelumnya ia terlibat dalam pembuatan serial One Piece Film Gold.

Meski belum jelas alur cerita dan sinopsis One Piece Film: Red ini, tidak sedikit warganet mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kehadiran anak Shanks dan kurangnya kehadiran karakter tersebut di film.  “Even in the trailer shanks got less screentime,” tulis warganet melontarkan kekecewaannya seperti dikutip dari kanal Youtube Toei Animation Asia, Minggu (17/4/2022).

“Shanks better have alot of screen time, ill be gutted as if he dont,” tulis warganet.

“Really hoping this would be shanks backstory more than luffy and shanks now daughter,” tulis warganet.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

“I really expect this movie to be focus only to Shanks, since the title is Film Red. Hoping that if they’ll release this movie, Shanks would be the center,” tulis warganet lainnya.

“Never expected shanks to have a daughter,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya