SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Ms. Marvel. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Trailer Ms. Marvel resmi dirilis, ada sejumlah fakta menarik terkait superhero muslim pertama ini.  Marvel Studio resmi memperkenalkan sosok Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai tokoh utama dari serial Ms. Marvel dalam trailer perdana yang diunggah pada Selasa (15/3/2022).

Ms. Marvel merupakan serial terbaru yang dikeluarkan oleh Marvel Cinematic Universe dan akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Yang menarik perhatian publik adalah tokoh Ms. Marvel adalah seorang remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika  Serikat yang tinggal di New jersey.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam trailer Ms. Marvel tersebut, Kamala Khan digambarkan sebagai sosok penggemar Captain Marvel. Dirinya sangat mengidolakan tokoh yang diperankan oleh Brie Larson tersebut. Disekolah, Kamala kerap dianggap aneh oleh teman-temannya lantaran kegemarannya kepada superhero.

Baca Juga:  Teaser Baru Rilis, Logo di Film Gatotkaca Dicap Mirip Captain Marvel

Mengutip laman Bisnis.com pada Rabu (16/3/2022), trailer Ms. Marvel dibuka dengan memperlihatkan Kamala yang tengah duduk di dalam ruang konselor. Dirinya tengah mendapat teguran lantaran Kamala dinilai terlalu banyak berimajinasi hingga menyebabkan fokus belajarnya menurun. Kamala memang kerap menulis beberapa cerita fiksi dan kerap menghabiskan waktunya untuk bermain game.

Dirumah, Kamala juga kerap mendapatkan teguran dari sang ibu lantaran kebiasaannya ini. Karenannya, dirinya sempat merasa tidak percaya diri akan hidup yang dimilikinya. Hingga suatu ketika, dirinya mendapatkan kekuatan super dan menjadi seorang pahlawan yang dihormati.

Di dalam trailer tersebut, dia juga mendapatkan kostum merah-biru seperti di komiknya dan melakukan beberapa pukulan kepalan tangan raksasa yang bersinar.  Mengutip laman Antara, Rabu (16/3/2022), Marvel Studio awalnya mengumumkan Ms. Marvel akan tayang perdana pada akhir tahun 2021, namun pandemi Covid-19 membuat serial tersebut mundur hingga musim panas 2022.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Moon Knight

Di Twitter, trailer Ms. Marvel sudah diputar sebanyak 6,3 juta kali. Sementara di akun Youtube Marvel Entertainment, Trailer yang diunggah pada 15 jam lalu sudah ditonton sebanyak 8,9 juta kali.

“Masa depan ada di tangannya. Ms. Marvel serial original dari Marvel Studios streaming eksklusif 8 Juni hanya di #DisneyPlusHotstarID #MsMarvel,” demikian tulis Disney Plus Hotstar ID di  Twitter seperti dikutip pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Disney Umumkan Serial Terbaru dari Marvel, Siap Tayang di Disney Plus

“Hwaaa seneng bgt kemaren dapet Dita sama Kamala/Ms.Marvel. Ga sabar nunggu Ms. Marvel, it’s look so fun,” tulis warganet.

“Can’t wait #MsMarvel,” tulis warganet lainnya di Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya