top ear
  • SOLOPOS.COM

Tragis! Tabrak Truk di Ring Road Madiun, Seorang Pelajar Tewas

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak truk tronton di depan SPBU Jalan Ring Road Barat Kota Madiun.
Diterbitkan Jumat, 5/03/2021 - 00:45 WIB
oleh Solopos.com/Abdul Jalil
2 menit baca

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak truk tronton di depan SPBU Jalan Ring Road Barat Kota Madiun, Rabu (3/3/2021) malam.

Pengendara yang meninggal tersebut seorang remaja berusia 15 tahun bernama Aril Eka Saputra, warga Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Ring Road Barat, tepatnya di U-Turn depan SPBU, itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni, truk tronton berpelat nomor K 9939 RK yang dikemudikan Maslur Arifin. Lalu sepeda motor Honda Supra X 125 berpelat nomor Ae 3913 OE dikendarai Aril Eka Saputra. Kemudian sepeda motor Yamaha Vega R berpelat nomor AE 6948 GB yang dikendarai Muhammad Khafid Saputra.

Baca jugaCari Bantuan, Pria Ini Malah Kelupaan Lokasi Kendaraannya Terperosok

Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, mengatakan satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jl. Ring Road Barat Rabu malam. Pengendara yang meninggal setelah tabrak truk, seorang pelajar bernama Aril Eka Saputra. Remaja ini mengalami patah kaki kanan, lebam mata kanan, dan sudah dalam kondisi meninggal.

Selain korban meninggal, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R, Muhammad Khafid Saputra, mengalami luka berat.

“Korban luka ini merupakan pelajar berusia 14 tahun dari Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun,” kata dia, Kamis (4/3/2021).

Kapolres menuturkan pelajar tabrak truk tronton yang dikemudian Maslur Arifin bermula ketika truk melaju dari arah selatan ke utara di Jl. Ring Road Barat. Sesampainya di lokasi kejadian, truk ini hendak putar balik melalui U-Turn.

Baca jugaDuh, 2 Rumah 3 Mobil dan 6 Motor Ludes Terbakar di Simo Grobogan

Tabrak Belakang Truk

Kemudian dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai Aril Eka Saputra. Namun, diduga tidak memperhatikan truk yang sedang putar balik, sepeda motor itu menabrak bodi belakang truk tronton sebelah kanan. Sehingga pada saat yang sama pengendara sepeda motor yang dikendarai Muhammad Khafid Akhsani juga menabrak bodi belakang truk tronton sebelah kanan.

“Kedua pengendara sepeda motor itu sama-sama melaju dari arah selatan ke utara. Jadi keduanya mengendarai sepeda motor beriringan,” kata dia.

Truk tronton itu mengalami kerusakan di bagian belakang truk. Sedangkan kedua sepeda motor yang menabrak truk rusak parah.

 


Editor : Profile Arif Fajar Setiadi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya