Tragis! Seorang Petani di Kediri Meninggal Tertabrak Kereta saat Nyebrang Rel

Kereta api menabrak seorang pria hingga meninggal dunia di perlintasan kereta api di Dusun Trate, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.
SHARE
Tragis! Seorang Petani di Kediri Meninggal Tertabrak Kereta saat Nyebrang Rel
SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban tertabrak kereta api di jalur kereta api Km 180+8/9 Petak Jalan Ngadiluwih-Kediri, masuk Dusun Trate, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Minggu (25/9/2022). ANTARA/HO-Polsek Ngadiluwih

Solopos.com, KEDIRI — Seorang petani meninggal dunia setelah ditabrak kereta api di perlintasan kereta api di Dusun Trate, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Petani bernama Dayat itu ketabrak kereta api saat berjalan melewati perlintasan kereta api.

“Ada laporan orang meninggal pejalan kaki tertabrak kereta api. Kejadiannya di rel kereta api KM 180+8/9 Petak Jalan Ngadiluwih-Kediri,” kata Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Kecelakaan yang membuat nyawa petani asal Dusun Trate, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih itu melayang itu terjadi pada Minggu (25/9/2022).

Saat mendapatkan laporan mengenai kejadian itu, polisi khusus kereta api mendatangi lokasi untuk mengeceknya. Setibanya di lokasi kejadian, diketahui terdapat seorang laki-laki meninggal dunia.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Malang-Pandaan, Sopir Bus Restu Meninggal

Keterangan perangkat desa setempat mengetahui pada saat kereta api itu melintas ada seorang menyeberang rel dari arah timur.

“Bersamaan dengan itu dari arah selatan melaju kereta api tersebut sehingga korban tertabrak,” kata dia.

Iwan mengingatkan kepada warga yang melintas di perlintasa kereta api supaya lebih berhati-hati. Terlebih di perlintasan yang tidak berpalang pintu.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Madiun, 1 Tewas & 3 Orang Terluka

Lokasi kecelakaan itu adalah jalur kecil yang biasa digunakan warga untuk menyeberang.

Sehari sebelumnya, satu unit mobil di Kecamatan Ngadiluwih juga tertabarak kereta api yang mengakibatkan seorang meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu orang lainnya menderita luka serius.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode