top ear
Prank. (Freepik)
  • SOLOPOS.COM
    Prank. (Freepik)

Tragis, Prank Ini Bikin Korban Keguguran & Patah Tulang

Kisah tragis dialami wanita di Inggris yang menjadi korban prank atau aksi jahil teman-temannya dengan harus keguguran dan patah tulang.
Diterbitkan Kamis, 24/09/2020 - 20:14 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra/Dewi Munjung Rahayu
2 menit baca

Solopos.com, CARDIFF — Seorang wanita bernama Megan Meredith mengalami keguguran dan patah tulang kaki setelah menjadi korban prank atau aksi jahil temannya. Ia mengalami keguguran setelah terjatuh dari kap mesin mobilnya yang dikendari temannya di Caerphilly, Wales pada Maret 2019 lalu.

Dikutip dari The Sun, Rabu (22/9/2020), kecelakaan itu terjadi ketika Megan keluar dari mobilnya untuk membuang sampah. Saat ia keluar, tiba-tiba teman wanitanya bernama Keeley Harrison mengemudikan mobil milik Megan.

Melihat temannya berada di kursi kemudi mobilnya, Megan melompat ke kap mobil untuk menghentikannya. Namun, Keeley terus melaju dengan kecepatan hingga 30 Km/jam dan membiarkan Meredith berpegang pada wiper depan mobil tersebut.

Saat mobil direm, Megan yang berada di kap mobil terlempar jatuh ke tanah.

Rekaman CCTV dari tempat kejadian menunjukkan bahwa pelaku langsung keluar mobil dan berjongkok di samping korban. Megan kemudian dilarikan ke rumah sakit, di mana mereka baru mengetahui korban sedang hamil.

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Akibat dari kecelakan itu, pergelangan kaki kanan dan lututnya mengalami patah tulang. Parahnya lagi, Meredith mengalami keguguran saat ia terjatuh ke tanah. Prank itu juga membuat korban harus melakukan operasi selama lima jam.

Korban Frustrasi

Petugas medis yang menanganinya mengatakan kemungkinan luka pada kaki korban tidak akan pernah sembuh sepenuhya. Kecelakaan ini membuat korban merasa masa depannya telah hancur.

"Kejadian ini telah menghancurkan hidup saya dan saya khawatir tentang masa depan, fungsi kaki saya, dan pekerjaan saya," kata Megan.

Pelaku mengatakan bahwa ia hanya berniat untuk melakukan prank atau kejahilan pada korban. Dia juga mengatakan hanya bermaksud untuk mengemudikan mobil korban sampai tikungan jalan saja. Pelaku mengakui perbuatanya menyebabkan temannya mengalami cedera serius karena aksi prank-nya itu.

Bisa Capai Usia 1,1 Abad, Ini Kunci Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen Panjang Umur

Seorang hakim Pengadilan Cardiff Crown Court, Wales mendengar bahwa saat itu Megan menjemput Keeley dan dua teman lainnya pada sore hari sebelum teman-temannya melakukan prank pada korban. Hakim juga mendengar bahwa teman-teman yang berada di kursi belakang telah merekam pelaku menyetir mobil dan korban prank berteriak pada mereka.

Dilaporkan Daily Mail, Hakim Jeremy Jenskins menjatuhi hukuman perobaan 18 bulan kepada teman-teman Keeley. Selain itu, mereka juga dilarang mengemudi selama dua tahun.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : #kisah tragis #prank

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini