SOLOPOS.COM - Tayangan live perang di Mosul (Metro)

Tayangan langsung perang ISIS dan Irak secara langsung di Youtube mendapat reaksi keras dari netizen.

Solopos.com, MOSUL – Perang antara Irak dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) tak kunjung reda. Baru-baru ini perang dramatis keduanya bahkan ditayangkan secara langsung di Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Mosul yang menjadi kota terbesar kedua di Irak berada dalam kendali ISIS sejak Juni 2014. Pasukan Irak dan Kurdi berjuang mendapatkan kembali Kota Mosul dengan dukungan Amerika Serikat.

Mengerahkan pesawat tempur, dan berbagai peralatan militer canggih, pasukan Irak akhirnya berhasil merebut kembali Mosul.

Perdana menteri Irak, Haider Al-Abadi seperti dikabarkan Digital Journal, Senin, mengumumkan kepindahan mereka ke Mosul di beberapa TV nasional pada Senin (17/10/2016) sebelum fajar menjelang.

Peperangan antara ISIS dan Irak disiarkan secara langsung melalui streaming di Facebook oleh Al Jazeera, Channel 4 Inggris, dan beberapa media lain. Para pengguna Internet (netizen) bisa meninggalkan komentar atau emoticon di video tersebut.

Tayangan live perang ISIS dan Irak mendapat reaksi keras dari banyak pihak. Mereka menilai tayangan tersebut sangatlah tak pantas, apalagi peperangan tersebut menimbulkan banyak korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya