top ear
Tragis! Jadi Korban Tabrak Lari, PNS Ponorogo Meninggal
  • SOLOPOS.COM
    Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri Km 4-5, Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (28/2/2019). (Istimewa-Polres Ponorogo)

Tragis! Jadi Korban Tabrak Lari, PNS Ponorogo Meninggal

Seorang PNS Pemkab Ponorogo bernama Denny Wijono, 56, menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri Km 4-5.
Diterbitkan Jumat, 1/03/2019 - 09:40 WIB
oleh Solopos.com/Abdul Jalil
1 mnt baca -

Madiunpos.com, PONOROGO – Seorang ASN atau PNS Pemkab Ponorogo bernama Denny Wijono, 56, menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri Km 4-5, Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (28/2/2019). Denny Wijono meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan Denny saat itu sedang mengayuh sepeda pancal dari arah timut ke barat di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri Km 4-5. Tiba-tiba dari arah yang sama melaju mobil yang cukup cepat dengan kecepatan sekitar 60 km/jam menabrak Denny.

Denny kemudian terseret sampai beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah menabrak Denny tersebut, pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri ke arah Wonogiri, Jawa Tengah.

"Korban ini mengalami luka-luka di dahi dan hidung, lengan kiri patah, perut kanan lecet, tumit kaki kiri. Dan korban meninggal dunia," jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan roda empat itu tidak konsentrasi saat berkendara. Sehingga tidak mengetahui saat ada pengayuh sepeda di depannya.

Badri menyampaikan mobil yang menabrak ASN tersebut diduga jenis kendaraannya adalah Toyota Rush atau Terios. Hal ini melihat dari tutup bumper depan yang lepas dan pecahan lampu depan kiri yang tertinggal di lokasi.

"Setelah menabrak korban. Pelaku langsung menancap gas ke arah barat dengan kecepatan tinggi," ujar dia. 


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya