SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (Twitter)

Solopos.com, MADRID — Seorang fans cilik Atletico Madrid meninggal dunia dalam perayaan gelar juara Liga Primera Spanyol di pusat kota Madrid, Minggu (23/5/2021) WIB.

Bocah berusia 14 tahun itu meninggal setelah kepalanya terbentur dinding pintu masuk area parkir Plaza de Santa Ana, tempat Atletico biasa diarak usai meraih trofi juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kudus Raih WTP 9 Kali Beruntun, Bupati Minta ASN Upgrade Kualitas

Gelar musim ini memang terasa istimewa karena ini kali pertama Atletico memenangi Liga Primera sejak 2013/2014. Meski masih pandemi Covid-19, ribuan suporter Los Rojiblancos pun tak tertahankan menggelar perayaan di jalanan pusat kota Madrid.

Nahas, dalam hiruk pikuk tersebut ada seorang fans cilik yang harus meregang nyawa karena kelalaian. Dilansir ESPN, fans cilik itu pergi ke pusat kota untuk merayakan gelar Atletico Madrid bersama keluarga dan temannya menaiki mobil pada malam hari usai pertandingan.

Saat itu dia dan beberapa penumpang duduk di jendela mobil van sambil mengibarkan bendera merah-putih khas Atletico. Mobil melaju kencang saat si bocah mengeluarkan kepala dan terbentur dinding. Ia langsung mengalami pendarahan. Seketika bocah itu di bawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Sang bocah juga dikabarkan mengalami serangan jantung. Setengah jam kemudian nyawanya tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Laporan juga menyebutkan mobil sempat merobohkan beberapa pagar konstruksi sebelum memasuki area parkir yang menjadi lokasi kejadian. Pihak kepolisian kota Madrid tengah menyelidiki insiden tersebut.

Baca Juga: Pukul Polisi Saat Operasi Yustisi, Warga Pasar Kliwon Solo Ditangkap

Atletico mengunci gelar di pekan pamungkas usai mengalahkan Real Valladolid 2-1 di Jose Zorilla. Kemenangan itu membuat mereka mengantongi 86 poin, selisih dua poin dari Real Madrid yang mengalahkan Villarreal 2-1. Gelar juara musim ini adalah yang ke-11 dalam sejarah Atletico di Liga Primera atau yang kedua dalam 10 musim terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya