SOLOPOS.COM - Evakuasi jasad eks TKW Saudi yang tewas terlindas truk di Jalur Pantura, Brebes (Detik.com)

Solopos.com, BREBES – Seorang mantan tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi, Salmi, 47, tewas usai mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Salmi tewas usai terlindas truk trailer.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (21/5/2021) pukul 11.30 WIB. Saat itu Salmi membonceng tetangganya Rahmani, jatuh terpental usai motor yang dikendarainya bersenggolan dengan becak di depan Pasar Induk Brebes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Becak dari arah utara berlawanan arah terus bersenggolan. Saya dan korban akhirnya terjatuh. Korban terpental dan ada truk dari arah belakang yang akhirnya terlindas ban truk,” kata Rahmani kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (21/5).

Baca juga: Nekat! 8 Orang di Brebes Mandikan Jenazah Pasien Corona

Sebelum peristiwa ini terjadi, kata Rahmani, Salmi baru saja mengurus akta cerainya di Pengadilan Agama Brebes. Warga Dusun Sikancil, Desa Slatri, Kecamatan Larangan Brebes itu disebut baru saja kembali dari perantauannya.

“Dia tetangga saya. TKW Brebes baru pulang dari Arab Saudi kemarin. Tadi dari Pengadilan Agama habis ngurus surat cerai,” ujar Rahmani dilansir Detik.com.

Baca juga: Setelah Video Syurnya Beredar Luas, Bu Kadus di Kendal 3 Hari Bolos Ngantor

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadi, mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan untuk keperluan penyidikan. Pihaknya masih memeriksa sopir truk trailer tersebut.

“Truk sudah diamankan dan sopir juga sedang diperiksa,” ujar Ibnu via sambungan telepon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya