SOLOPOS.COM - Ilustrasi pejalan kaki yang rentan jadi korban kecelakaan (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR–Nasib tragis menimpa warga Tohkuning, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, Ahmad Suwarno, 23.

Ahmad meninggal seketika di lokasi kejadian setelah kepala korban terbentur mobil Toyota Innova pada Kamis (11/8/2022) dini hari. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi tepatnya di barat SPBE Popongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban saat itu hendak menyeberang jalan di tengah kegelapan malam. Tiba-tiba tubuh korban tersenggol motor Yamaha Vixion belum diketahui identitasnya.

Motor tersebut mengangkut beronjong sayuran dari arah Karangpandan menuju Solo. Seketika tubuh korban terpental. Nahasnya tubuh korban terpental mengenai mobil Toyota Innova yang tengah melintas di jalan tersebut. Kepala korban mengenai mobil berakibat meninggal di lokasi kejadian.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto.

Korban mengalami luka parah di kepala. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Karanganyar

Koordinator Rescue Pemuda Pancasila Karanganyar Juniardi Setiawan mengatakan saat ini jasad korban berada di RSUD Karanganyar. Pemerintah desa (Pemdes) di lingkungan tempat tinggal korban masih mengurus di RSUD. Selanjutnya akan dimakamkan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya