SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Tragedi keluarga menggegerkan Kabuputen Jember Jatim. Satu keluarga ditemukan tewas di dalam kamar dalam posisi memangku anaknya.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madiunpos.com, JEMBER – Warga Dusun Krajan Barat, Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Jember, gempar. Penyebabnya, mereka menemukan tetangganya tewas di dalam kamar.

 

Korban tewas tidak hanya satu. Tapi tiga orang sekaligus. Ketiganya yakni Wasis, 58, Saibah, 42, dan anaknya Ratih, 9. Penemuan tewasnya satu keluarga ini diketahui warga setelah beberapa hari terakhir lingkungan sekitar terdapat bau busuk yang menyengat.

 

Saat jenazah ditemukan, posisi Wasis sedang duduk sambil memangku anaknya. Sedangkan jenazah Saibah tidur tak jauh dari tempat Wasis duduk bersama Ratih.

 

“Kita mendapat laporan itu dari warga melalui babinkamtibmas, dan langsung kita datangi dan ternyata di dalam rumah ada tiga korban yang sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif kepada detikcom, Selasa (10/3/2015).

 

Melihat kondisi tiga mayat sudah membusuk, petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga ketiganya tewas hari Jumat lalu dan baru diketahui hari ini. “Kemungkinan mereka meninggal dunia Jumat kemarin karena tetangganya terakhir melihatnya pada hari itu,” jelas Sabilul.

 

Polisi belum mengetahui apa penyebab kematian ketiganya. Namun diduga sekeluarga tersebut tewas karena keracunan, karena di dalam rumah terdapat mesin genset. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada ketiga korban. Terkait dengan kematiannya kita masih belum mengetahui dan menunggu hasil otopsi terlebih dahulu,” kata Sabilul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya