SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama istri, Krisseptiana, mengikuti Kirab Budaya Dugder 2017. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang mengunggah foto dengan menyertakan keterangan yang menyatakan dirinya dan istri adalah Raisa dan Hamish tiruan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengklaim dirinya dan istrinya, Krisseptiana, sebagai tiruan dari Hamish dan Raisa, pasangan selebriti yang sedang hangat diperbincangkan publik. Hal tersebut disampaikan sang wali kota melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Kamis (25/5/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut disertai dengan unggahan foto dirinya bersama sanga istri saat mengikuti pawai tradisi Dugderan seri II yang dilabeli panitia dengan nama Kirab Budaya Dugder 2017. “Raisa KW 11 dan Hamish Daud KW 12 ada di Dugderan hari ini,” tulis sang wali kota Semarang yang memang kerap melontarkan banyolan di akun Instagramnya itu.

Selain melontarkan pengakuan sebagai Hamish dan Raisa palsu, pada keterangan foto yang di-repost dari akun Instagram @wahidunited tersebut, Hendi juga menjelaskan makna dari Dugderan yang merupakan tradisi khas Semarang. “Saat itu pula dipukul bedug bersuara dug dug dug dan meriam air bersuara der der der. Jadilah kata dugder. Dibagikan pula Kue Ganjel Rel kepada warga dengan tujuan dapat mengganjal amarah, iri dengki kepada sesama agar ibadah puasa berjalan sempurna,” tulis Hendi mengutip dari akun Instagram @wahidunited.

Netizen pun dibuat terhibur dengan unggahan foto wali kota Semarang yang disertai dengan caption jenaka tersebut. Selain itu, netizen ramai melontarkan ucapan selamat mereka kepada sang wali kota dalam menyongsong Ramadan 2017.

Tampilan Krisseptiana yang terlihat anggun juga tak luput dari pujian dari netizen. “Cantik sekali ibu @tia_hendi,” tulis pengguna akun Instagram @pratiwi7303.

“Anggun cantik banget bu @tia_hendi,” puji pengguna akun Instagram @waramerdeka.

Kebanyakan dari netizen juga menghakui bahwa orang nomor wahid di ibu Kota Jateng tersebut memiliki kepribadian humoris. “Pak wali itu sebenarnya memang humoris. Terbukti pada saat itu saya mendengar beliau bercanda yang bikin semua hadirin sidang paripurna tertawa semua. @hendrarprihadi,” ungkap pengguna akun Instagram @arumbfirmansyah.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com beberapa waktu silam, wali kota Semarang itu memang pernah mengaku memiliki kepribadian humoris. Pernyataan itu disampaikan Hendi juga melalui akun Instagramnya dengan menyertakan caption yang jenaka pula. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya