SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Warga Kampung Jatirejo RT 6/RW XI, Mojosongo, Jebres, tepatnya di sekitar Tempat Penampungan Akhir (TPA) Putri Cempo, yang selama ini mengungsi akibat bau busuk, berangsur kembali.

Hingga Selasa (22/6) ini, tinggal dua keluarga yang masih mengungsi, termasuk seorang anak bawah lima tahun (Balita). Penjelasan itu disampaikan Ketua RT 6/RW XI Jatirejo, Andri Priyanto, kepada Espos. Andri menjelaskan, sirkulasi sampah di Putri Cempo sudah relatif lancar sejak alat-alat berat telah bisa dioperasikan lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya sejumlah alat berat milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Solo rusak sehingga sampah meluber ke jalan dan menimbulkan bau busuk menyengat. Tumpukan sampah yang menutup jalan sempat membuat tujuh keluarga di Jatirejo terisolasi. Ketujuh keluarga tersebut tinggal di area yang jalurnya melalui Putri Cempo.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya