top ear
Toyota Ungkap Bocoran Perubahan Desain Bodi Yaris 2018
  • SOLOPOS.COM
    Toyota Yaris 2018. (Istimewa)

Toyota Ungkap Bocoran Perubahan Desain Bodi Yaris 2018

Diterbitkan Minggu, 11/02/2018 - 04:00 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos.com/Okezone
1 mnt baca -

Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter.

Solopos.com, JAKARTA – Tanda-tanda kelahiran Toyota Yaris 2018 khusus untuk pasar Asia Tenggara mulai tampak. Kali ini Toyota akan mengungkap bentuk Yaris 2018 di Tokyo Auto Salon 2018 .

Dilansir dari Autopro, Jumat (10/2/2018), Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter, yang menyuplai 235 dk dan torsi 349 Nm. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda depan menggunakan transmisi manual 6-langkah.

Kabarnya, Yaris bakal menyapa publik pada 2018 dengan penampilan dan sasis TNGA modular yang serupa dengan sang kakak, Toyota Corolla.

Varian sedan yang diberi nama Yaris menggendong dapur pacu meski ada kemungkinan bakal diganti jika mengaspal di Tanah Air.

Toyota mempertontonkan versi anyar Yaris untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik, termasuk bagian depan yang kini dipermak dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

Gubahan visual juga menjalar hingga area belakang, dengan bagian buritan kini memperlihatkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics, dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini