SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. (Detik.com)

Solopos.com, BANGKOK -- Tak ada wakil Indonesia di Final Toyota Thailand Open 2021. Ini terjadi setelah dua wakil Indonesia gugur di semifinal kejuaraan bulutangkis tersebut.

Semula Indonesia menempatkan dua wakil di semifinal . Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi wakil di nomor ganda putri. Kemudian ganda putra diwakili oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan Greysia/Apriyani jadi yang pertama bertanding di semifinal Toyota Thailand Open 2021 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021) siang WIB. Pasangan ganda putri yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu menghadapi Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Toyota Thailand Open 2021

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dari wakil Korea Selatan di semi final. Setelah bertarung selama nyaris satu jam, Greysia/Apriyani yang merupakan juara Yonex Thailand Open pekan lalu itu kalah 16-21, 18-21 dari Lee/Shin.

Dengan hasil itu, Lee/Shin mampu membalas kekalahan yang didapat dari Greysia/Apriyani di semifinal Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu. Kala itu, Lee/Shin kalah 21-15, 15-21, 16-21 dari Greysia/Apriyani.

PBSI Patok Target 2 Gelar di Toyota Thailand Open 2021 Pekan Ini

Sementara pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding di partai berikutnya. The Daddies menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ahsan/Hendra sempat memulai dengan baik dengan merebut gim pertama semi final. Namun, pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu kemudian kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-14, 20-22, 12-21.

Dengan kekalahan dua pasangan ganda tersebut, tak ada satu pun wakil Indonesia di babak final.

Sepupu Khabib Nurmagomedov Debut di UFC, Langsung Menang

Hasil Toyota Thailand Open 2021 babak semifinal, Sabtu (23/1) dilansir dari Detik.com:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan 16-21, 18-21
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin 21-14, 20-22, 12-21

Simak! Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya