SOLOPOS.COM - Toyota Kijang LGX 1.8 2004 (Lacakharga.com)

Solopos.com, SOLO — Merek dagang Toyota Kijang masih melekat di hadi konsumen otomotif Indonesia. Produk Toyota berlabel Kijang pun sampai saat ini masih diminati. Bahkan berbagai tipe pun banyak dijumpai di jalanan di dalam negeri.

Salah satu produk yang masih diminati kendati berstatus bekas atau seken adalah Toyota Kijang LGX yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 1997. Tentu masih diminatinya Kijang LCX ini bukan tanpa alasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Hargamobil.com, ada beberapa alasan kenapa Kijang LGX yang sudah berusia 25 tahun sejak diluncurkan masih tetap diminati. Pertama nama besar Toyota, selain itu suku cadang yang mudah didapat membuat minat membeli mobil bekas ini tinggi.

Baca juga: Simak, Ini Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Bekas

Ekspedisi Mudik 2024

Sesuai karakteristik masyarakat Indonesia yang suka bareng-bareng, Kijang LGX mempunyai daya angkut lumayan banyak. Dengan kabin yang lega mampu memuat 8 penumpang dengan lega ditambah bagasi yang lumayan daya angkutnya.

Selain itu kendati produk lawas, Toyota Kijang LGX jok mobilnya sudah menghadap ke depan, dilengkapi tachometer, electric mirror, power window & steering dan audio system yang didukung dengan penggunaan 4 speaker.

Toyota Kijang LGX terkenal dengan kaki-kaki yang bandel. Hal tersebut membuat masyarakat yang ingin membelinya jadi lebih yakin ketika memilihnya dan mencarinya untuk dijadikan kendaraan yang menemani aktivitas.

Baca juga: Ini Mobil Sedan Honda Bekas Harga Rp80-Rp100 Jutaan

Tak hanya itu, Toyota Kijang LGX memiliki mesin yang bandel. Dengan mengandalkan mesin dengan kode 7K dan 1RZ-FE mempunyai daya tahan yang sangat mumpuni. Namun tentu saja tergantung dengan perawatan yang dilakukan oleh pemiliknya mengingat mobil bekas.

Untuk mesinnya dikutip dari Autofun.co.id, Toyota Kijang LGX ada dua pilihan bahan bakar, yakni bensin dan solar (diesel). Mesin dieselnya bisa menggunakan solar kualitas rendah sehingga lebih irit dan terjangkau.

Untuk harga Toyota Kijang LGX bekas dikutip dari Cintamobil.com, untuk Kijang LGX Bensin 2.0 A/T (2002) Rp77 jutaan. Kemudian Kijang LGX 1.8 M/T (1998) Rp65 jutaan, dan Kijang LGX M/T (2003) Rp79.500.000. Sedang Kijang LGX Diesel (2004) Rp60 jutaan. Namun harga di masing-masing kota berbeda tergantung kondisinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya